Belajar Membuat Card Holder, Milenial Yogyakarta Latih Kreativitas

Senin, 27 Maret 2023 - 11:45 WIB
loading...
Belajar Membuat Card Holder, Milenial Yogyakarta Latih Kreativitas
OMG Yogyakarta menggelar pelatihan membuat card holder bersama milenial di Sleman, Senin (27/3/2023). Para milenial begitu antusias mengikuti pelatihan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SLEMAN - Orang Muda Ganjar (OMG) Yogyakarta menggelar pelatihan membuat card holder bersama milenial. Para milenial begitu antusias mengikuti pelatihan dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi untuk belajar hal baru.

"Kami menggandeng Zero Beads Bag dalam kegiatan berbagi ilmu di pelatihan pembuatan card holder ini. Kami bisa melihat bagaimana antusiasnya para peserta pelatihan, senang sekali," kata Korwil OMG Yogyakarta Zam Zal di lokasi, Balakosa Coffee, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Senin (27/3/2023).

Zam Zal berharap melalui kegiatan tersebut para milenial bisa mendapatkan ilmu dan skill baru untuk mengembangkan kreativitas. Selain itu kegiatan ini bisa menjadi ide usaha UMKM bagi milenial yang ingin berwirausaha. OMG Yogyakarta juga menggunakan kesempatan latihan ini untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada para milenial.

Tasya, salah satu milenial mengapresiasi semua kegiatan OMG Yogyakarta yang membantunya mengembangkan kemampuan diri. "Senang sekali diajak ikut dalam pelatihan, kegiatan positif seperti ini. Gratis juga. Senang sekali. Terima kasih Orang Muda Ganjar," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)