Dandim Sidoarjo Mengaku Mengenal Arzetti Sejak Taruna Akmil

Senin, 26 Oktober 2015 - 21:01 WIB
Dandim Sidoarjo Mengaku Mengenal Arzetti Sejak Taruna Akmil
Dandim Sidoarjo Mengaku Mengenal Arzetti Sejak Taruna Akmil
A A A
SIDOARJO - Komandan Kodim (Dandim) 0816/Sidoarjo Letkol Kav Rizki Indra Wijaya mengklarifikasi terkait pertemuannya dengan anggota DPR Arzetti Bilbina di sebuah hotel di Lawang, Kabupaten Malang.

Rizki mengaku mengenal Arzetti ketika dia masih taruna Akmil. Namun dia baru bertemu kembali dengan Arzetti saat Ramadan kemarin ketika ada acara di Alun-alun Sidoarjo.

"Kami hanya sebatas teman. Kebetulan karena saya butuh bantuan, maka kita ketemu," ujar Rizki, Senin (26/10/2015) yang mengaku datang ke hotel menggunakan mobil dinas dengan ditemani bawahannya.

Bantuan itu terkait dengan pembangunan masjid di salah satu panti asuhan yang dia asuh dulu ketika bertugas di Malang.

Rizki mengasuh tiga panti asuhan anak yatim dan satu pondok pesantren di Malang. "Arzetti sebagai anggota dewan, tak ada salahnya minta bantuan dengan mengajukan proposal bantuan," timpal pria yang belum setahun menjabat Dandim 0812/Sidoarjo ini.

Rizki juga menandaskan jika kabar yang beredar di media kalau ada penggerebekan itu tidak benar. "Pertemuannya di teras kamar dan ada sejumlah karder Muslimat NU," ujarnya

Meski demikian, Rizki membenarkan bila ada anggota Denpom berpakaian preman mendatangi hotel tempat dia bertemu Arzetti.

Termasuk suami Arzetti yang juga ikut datang. "Setelah kami jelaskan, mereka paham dan sudah tidak ada masalah. Saya tidak nyangka kalau beritanya seperti sekarang," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9998 seconds (0.1#10.140)