Chef Arnold Terkesan saat Keliling Kota Solo

Sabtu, 25 Maret 2023 - 21:00 WIB
loading...
Chef Arnold Terkesan saat Keliling Kota Solo
Chef Arnold memasak bersama di Balai Kota Solo, menyediakan gulai ayam sebanyak 1.000 porsi. Foto/iNews TV/Zannuar Setiadji
A A A
SOLO - Berkunjung ke Kota Solo, dimanfaatkan Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan Chef Arnold untuk mengelilingi setiap sudut kota tersebut, Sabtu (25/3/2023). Chef Arnold keliling kota bersama Bobon Saputra, Coki Pardede, dan Tretan Muslim.



Mereka mengunjungi spot-spot unggulan di Kota Solo. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Pasar Gedhe, dilanjutkan ke Solo Safari, Klenteng Tien Kok Sie, dan Masjid Raya Seikh Zayed. "Seru banget keliling Kota Solo," ujar Chef Arnold.



Kedatangan kader Partai Perindo ke Kota Solo, adalah untuk memeriahkan agenda Pemkot Solo, Semarak Kampung Ramadhan. Selain itu Chef Arnold juga membagikan 10 gerobak dari Partai Perindo untuk 10 pelaku UMKM di Kota Solo.



Perinciannya, gerobak gorengan satu unit, gerobak mie ayam bakso lima unit, gerobak angkringan dua unit, dan gerobak siomay dua unit. Gerobak-gerobak tersebut juga telah dilengkapi dengan barcode Qris.

"Pastinya Perindo akan selalu membantu UMKM. Apalagi untuk rakyat yang ada di bawah," kata kader partai nomor 16 yang getol memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan mewujudkan Indonesia sejahtera itu.



Chef Arnold juga terlibat dalam kegiatan memasak gulai ayam porsi besar, yakni sebanyak 1.000 porsi. Menu makanan tersebut kemudian dibagikan kepada seluruh pengunjung yang hadir di Balai Kota Solo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6355 seconds (0.1#10.140)