Tambah Skill, Perempuan Milenial Pontianak Pelatihan Hias Cupcake

Sabtu, 25 Maret 2023 - 11:16 WIB
loading...
Tambah Skill, Perempuan Milenial Pontianak Pelatihan Hias Cupcake
Srikandi Ganjar Kalbar mengadakan pelatihan menghias cupcake bersama perempuan milenial di Kota Pontianak, Jumat (24/3/2023). Pelatihan ini kolaborasi dengan Troise Bake Lab. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PONTIANAK - Srikandi Ganjar Kalbar mengadakan pelatihan menghias cupcake bersama perempuan milenial di Kota Pontianak.
Pelatihan ini kolaborasi dengan Troise Bake Lab, salah satu usaha kue rumahan di Kota Pontianak.

"Saat ini ada banyak jenis kue sehingga salah satunya ingin kami ajarkan untuk milenial," kata Korwil Srikandi Ganjar Kalbar Putri Adelia di Ume's Pavillon, Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Jumat (24/3/2023).

Masing-masing peserta mendapatkan 1 cupcake serta 3 butter cream dengan warna biru, pink, dan kuning. Pada pelatihan kali ini, tema kue yang diajarkan adalah bunga.

Peserta diperlihatkan teknik pembuatan bunga kemudian mengaplikasikan langsung ke cupcake mereka. Mereka juga diperbolehkan berkreasi sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Kegiatan ini juga terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang selalu mendukung segala bentuk usaha yang dirintis kaum perempuan milenial. Banyak peserta yang berharap bisa terlibat dalam kegiatan-kegiatan produktif seperti ini.

"Semoga Srikandi Ganjar Kalbar aktif dalam mengagendakan kegiatan-kegiatan untuk melibatkan kaum perempuan milenial seperti ini dan bermanfaat selalu," ujar Stefani, salah satu peserta kegiatan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2036 seconds (0.1#10.140)