Tepergok Selingkuh, Mahasiswa di Yogyakarta Pukuli Tunangan

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 21:49 WIB
Tepergok Selingkuh, Mahasiswa di Yogyakarta Pukuli Tunangan
Tepergok Selingkuh, Mahasiswa di Yogyakarta Pukuli Tunangan
A A A
YOGYAKARTA - Seorang karyawan swasta asal luar Jawa berinisial MPG (19), dianiaya tunangannya sendiri YFW (20) yang masih berstatus mahasiswa di Yogyakarta.

Penganiayaan itu terjadi setelah korban mempergoki tunangannya itu berada di kamar kos dengan seorang mahasiswi yang menjadi selingkuhannya, di daerah Gendeng, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta.

Kapolsek Gondokusuman AKP Herry Suryanto mengatakan, sebelum terjadi penganiayaan pada Kamis 15 Oktober 2015 lalu, korban memang sudah pernah mengetahui tunangannya memiliki hubungan dengan wanita lain.

Namun begitu, persoalan itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Bahkan YFW sudah berjanji tidak akan lagi berhubungan dengan wanita lain.

"Antara keduanya awalnya sudah tidak ada masalah, tapi hari Kamis pagi korban mengetahui tunangannya berada di kos bersama wanita yang sama tengah berduaan di kamar," katanya, Sabtu (17/10/2015).

Mengetahui tunangannya kembali berselingkuh, korban pun berusaha membuka pintu kamar namun gagal karena dikunci dari dalam. Tak lama kemudian, karena pintu terdengar ada yang mau membuka, YFW keluar kamar dan mengajak korban berbicara berdua.

Di tengah pembicaraan itu, keduanya justeru cekcok dan YFW memukuli korban. "Akibat pemukulan itu, korban luka memar di dekat mata sebelah kiri, pergelangan tangannya merasa sakit, dan sakit kepala bagian belakang," ungkapnya.

Tak terima dengan penganiayaan itu, korban melaporkan tunangannya ke Polsek Gondokusuman. Berdasarkan laporan itu, dan keterangan korban maupun saksi, polisi lantas melakukan penangkapan terhadap pelaku. Pelaku pun kini ditahan di Polsek Gondokusuman.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9384 seconds (0.1#10.140)