Kiai Muda Jatim Gandeng Paguyuban Soundsystem Gelar Doa Bersama

Rabu, 22 Maret 2023 - 13:55 WIB
loading...
Kiai Muda Jatim Gandeng Paguyuban Soundsystem Gelar Doa Bersama
Relawan Kiai Muda Jatim menggelar kegiatan doa bersama dan kerja bakti di Bojonegoro, Selasa (21/3/2023). Dalam kegiatan ini, mereka berkolaborasi dengan Paguyuban Soundsystem Jatim. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOJONEGORO - Relawan Kiai Muda Jatim menggelar kegiatan doa bersama dan kerja bakti di Bojonegoro. Dalam kegiatan ini, mereka berkolaborasi dengan Paguyuban Soundsystem Jatim.

Ketua Kiai Muda Jatim M Ali Baidlowi mengungkapkan kegiatan itu terinspirasi dari aktivitas-aktivitas Ganjar Pranowo selama ini. "Kami terinspirasi dari Pak Ganjar Pranowo yang selama ini selalu cinta lingkungan," ujar Ali, Selasa (21/3/2023).

Selain itu, komunitas sukarelawan itu juga mengajak Paguyuban Soundsystem untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Para relawan juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada anggota paguyuban tersebut. "Semoga setelah ini Kiai dan paguyuban soundsystem makin rukun guyub bersama," tandasnya.

Ketua Paguyuban Soundsystem Jatim Isman Ali mengatakan pihaknya menyambut baik undangan dari Kiai Muda untuk menggelar kegiatan bersama. Paguyuban itu juga memberi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. "Kami tahu bagaimana sosok Pak Ganjar Pranowo. Kami yakin beliau bisa menggantikan Pak Jokowi nanti," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)