Ribuan Anak Muda Larut dalam Keseruan Festival Musik di Bandung

Senin, 20 Maret 2023 - 13:57 WIB
loading...
Ribuan Anak Muda Larut dalam Keseruan Festival Musik di Bandung
Relawan GMP menggelar GMF di Lapangan Tegalega Skatepark, Kota Bandung, Minggu (19/3/2023). Festival musik ini menjadi salah satu hiburan bagi warga. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Relawan Ganjar Muda Pajajaran (GMP) menggelar Ganjar Musik Festival (GMF) di Lapangan Tegalega Skatepark, Kota Bandung, Minggu (19/3/2023). Festival musik ini menjadi salah satu hiburan bagi warga Kota Kembang, terutama kalangan anak muda.

Acara ini menghadirkan musisi Kota Bandung, yakni Yujeng Hensem dan Wulan. Lebih dari 5.000 anak muda menghadiri festival tersebut.Masyarakat yang sedang beraktivitas pun berbaur dalam festival itu.

Mereka larut dalam keseruan berbagai rangkaian kegiatan dalam festival tersebut. Mulai dari konser, akustik, pagelaran musik tradisional, hingga color fun.Bertema panggung rakyat, festival tersebut menampilkan permainan kendang, sajian musik tradisional khas Jawa Barat.

Tak lupa jargon "Jabarkan Ganjar, Ganjarkan Jabar" dikumandangkan untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat Jawa Barat. "Jadi tujuan kegiatan ini yang pasti mensosialisasikan sosok Pak Ganjar. Ini juga adalah wadah edukasi untuk kawan-kawan hari ini menganalisis pemimpin yang paling layak memimpin di masa depan," kata Korwil GMP Fikri di lokasi.

Selain memberikan hiburan bagi masyarakat, acara ini juga digelar untuk menyambut bulan suci Ramadan. Para relawan memberikan kupon makan gratis serta beragam doorprize bagi masyarakat yang sedang berolahraga.

Fikri menambahkan GMP akan terus melakukan kegiatan positif lainnya. Misalnya membuat bank sampah, bina kelompok tani, dan pelestarian kebudayaan di berbagai daerah di Jabar.

GMP juga kini makin gencar mengenalkan sosok Ganjar dengan segala kemampuan dan prestasinya. Mereka kini sudah membentuk basis relawan di 27 kabupaten dan kota wilayah Jawa Barat

"Tentu kami kenalkan Ayah Ganjar dari segala lini. Dari segala inspirasi, prestasi-prestasi yang ditorehkan Ayah Ganjar kepada kaum-kaum muda dan generasi penerus bangsa," sambungnya.

Dia pun mengajak masyarakat dan relawan mendoakan kesehatan dan kelancaran rezeki bagi Ganjar. “Semoga beliau selalu berkomitmen dengan nilai-nilai kebangsaan, dengan jiwa nasionalisme," ujarnya.

Agung, salah satu pengunjung mengaku senang menghadiri kegiatan tersebut. Agung juga mengidolakan Ganjar Pranowo yang saat ini memimpin Jawa Tengah. "Saya senang sosok Ganjar adalah pemimpin yang dekat dengan anak muda dan pembawaannya sangat santai tetapi tegas," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)