Ratusan Driver Ojol Cirebon Serbu Bazar Oli hingga Sembako Murah

Minggu, 19 Maret 2023 - 20:28 WIB
loading...
Ratusan Driver Ojol Cirebon Serbu Bazar Oli hingga Sembako Murah
Kajol Indonesia menggelar bazar oli hingga sembako murah di Cirebon, Minggu (19/3/2023). Ratusan driver ojol dan masyarakat setempat menghadiri bazar tersebut. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CIREBON - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia menggelar bazar oli hingga sembako murah di Cirebon. Ratusan driver ojol dan masyarakat setempat menghadiri bazar tersebut.

Mereka berduyun-duyun mendatangi bazar untuk membeli berbagai kebutuhan harian dengan harga di bawah rata-rata. Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk solidaritas rekan seprofesi.

Di samping itu, relawan Ganjar Pranowo itu juga ingin menebar manfaat kepada masyarakat di Cirebon. “Kami membawa beberapa produk yang diperjualbelikan. Di situ teman-teman cukup tebus murah seperti oli, holder untuk handphone, dan bahan sembako,” kata Risnandar di Gedung BPU Bagas Raya, Kedawung, Cirebon, Minggu (19/3/2023).

Risnandar mengatakan, antusiasme rekan-rekan driver online sangat tinggi menyambut bazar murah ini. Selain mendapatkan kebutuhan dengan harga miring, bazar ini juga menjadi ajang silaturahmi driver ojol di Cirebon.

Ke depan Kajol Indonesia akan terus menggelar bazar murah ini ke kota-kota lain. Menurut Risnandar, perhelatan seperti ini dapat membantu para driver ojol di mana pun berada.

“Acara seperti ini sudah pernah dilaksanakan di Tasikmalaya juga. Ke depannya acara yang bermanfaat dan berpengaruh besar buat perekonomian teman-teman pasti kami akan adakan di kota-kota besar lainnya,” tandasnya.

James, salah satu driver ojol di Cirebon mengucapkan terimakasih kepada Kajol Indonesia. James mengatakan, bazar murah tersebut membantu perekonomian para driver ojol sehingga cocok diadakan di berbagai kota.

“Mudah-mudahan ke depannya Kajol Indonesia semakin sukses, jaya selalu, dan semoga banyak program yang bermanfaat buat ojol-ojol. Bukan hanya di Cirebon saja, tapi buat di seluruh Indonesia,” katanya.

Tak lupa, James mengingatkan rekan-rekan driver ojol di seluruh Indonesia untuk menerapkan safety riding dalam bekerja. James pun mendoakan kesehatan dan kelancaran rezeki driver ojol di manapun berada. “Tetap jaga kesehatan, kalau ngantuk jangan lupa tidur dulu,” terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)