Bank Woori Saudara dan Sinar Mas Land Berkolaborasi dalam Program Smart Move

Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:11 WIB
loading...
Bank Woori Saudara dan Sinar Mas Land Berkolaborasi dalam Program Smart Move
Berlokasi di Marketing Office BSD City telah dilakukan penandatanganan kerjasama antara Bank Woori Saudara dan Sinar Mas Land. (Ist)
A A A
BANTEN - Berlokasi di Marketing Office BSD City telah dilakukan penandatanganan kerjasama antara Bank Woori Saudara dan Sinar Mas Land.

Acara ini dihadiri oleh M. Tri Budiono sebagai Direktur Konsumer Bank Woori Saudara dan Lie Jani Harjanto sebagai CFO Sinar Mas Land.

Bank Woori Saudara sebagai bank penyedia Kredit Pemilikan Hunian (KPH) berkolaborasi dengan Sinar Mas Land yang telah menyiapkan sejumlah stimulus untuk mengajak masyarakat tetap melirik sektor properti dalam program national sales bertajuk 'Smart Move'.

Program Smart Move merupakan program national sales terbaru yang dirancang oleh Sinar Mas Land dalam memberikan subsidi suku bunga perbankan hingga 3 tahun jika membeli produk dari Sinar Mas Land yang berlaku mulai tanggal 2 Februari 2023 hingga 31 Desember 2023 dengan sederet keuntungan yang menarik.

Bank Woori Saudara dan Sinar Mas Land melalui program Smart Move bekerjasama untuk penyaluran pembiayaan produk-produk kredit seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk memenui kebutuhan properti hunian masyarakat.

“Dengan adanya kerjasama antara Bank Woori Saudara dan Sinar Mas Land kedepannya dapat memudahkan akses masyarakat untuk mendapatkan hunian properti yang bernilai dan strategis” kata Direktur Konsumer Bapak M. Tri Budiono.

Bank Woori Saudara sebagai salah satu bank penyedia program kepemilikan produk Sinar Mas Land mendukung program Smart Move dengan menawarkan Suku Bunga rendah mulai dari dari 0.49% dan juga Free untuk Biaya Provisi dan Biaya Administrasi serta beragam kemudahan dan promo terutama untuk pembelian produk Sinar Mas Land.

Selain itu, program Smart Move menawarkan keringanan harga yang maksimal untuk beberapa produk di antaranya landed residential, ruko, apartemen, hingga kaveling. Program ini juga memberikan promo kemudahan cara bayar seperti Cash Keras dan KPR/T/A. Untuk pembelian produk dengan Cash Keras
berupa keringanan potongan harga hingga 18%, Cashback hingga 5,5%, dan Free Service Charge selama 12 bulan.

Kemudian untuk cara bayar KPR/T/A Express, program ini menawarkan keringanan berupa Subsidi DP hingga 15%, Subsidi Bunga hingga 6% (atau 2% selama 3 tahun), Subsidi Biaya KPR hingga 2,5%, dan Free Service Charge selama 12 bulan.

Adapun proyek-proyek milik Sinar Mas Land yang turut dalam program Smart Move tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements, Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat.

Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur. Selanjutnya, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur. Produk yang ditawarkan meliputi kaveling, rumah, apartemen, kios, dan ruko.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)