Memilukan! Pemuda Asal Berbah Ditemukan Tewas di Sungai Mruwe, Diduga Epilepsi Kambuh

Sabtu, 18 Maret 2023 - 10:34 WIB
loading...
Memilukan! Pemuda Asal Berbah Ditemukan Tewas di Sungai Mruwe, Diduga Epilepsi Kambuh
Muh Ngazis yang sebelumnya dikabarkan hilang kahirnya ditemukan. Sayangnya, warga dusun Babadan Kadipolo Kalurahan Sendangtirto Kapanewon Berbah, Sleman itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Foto SINDOnews
A A A
SLEMAN - Muh Ngazis yang sebelumnya dikabarkan hilang kahirnya ditemukan. Sayangnya, warga dusun Babadan Kadipolo Kalurahan Sendangtirto Kapanewon Berbah, Sleman itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Sungai Mruwe, Jumat (17/3/2023) malam.

Ngazis dikabarkan tidak pulang sejak Kamis (16/3/2023) malam. Pihak keluarga sudah berusaha melakukan pencarian terhadap korban namun tak kunjung ditemukan.
"Kemudian Jumat, keluarga baru melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Berbah,"kata Kapolsek Berbah, Kompol Parliska Febriananto mengatakan, Jumat (17/3/2023) malam.



Warga bersama relawan kemudian melakukan pencarian. Kemudian pada hari Jumat 17 Maret 2023 sore sekira pukul 17.30 WIB, warga menemukan sandal yang sering dipakai korban di Damp sungai Pelem, Babadan, Sendangtirto Berbah.

Sandal tersebut berada di tepi sungai Murwe. Warga kemudian meneruskan pencarian di sekitar sungai dan belum diketemukan. Meskipun hari sudah malam warga terus melakukan pencarian korban di sekitar sungai.

"Dan mengingat kondisi cuaca yg hujan dan arus sungai yg deras, dilakukan pencarian dengan hati hati," kata dia.

Upaya pencarian pun mendapatkan hasil. Ngazis berhasil ditemukan sekira pukul 19.30 WIB. Namun sayang, korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. "Korban menderita epilepsi . Kemungkinan kambuh dan terjebur ke sungai," papar dia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)