Tabrak Lari Suami Istri hingga Tewas, Mobil Dokter Terbalik

Kamis, 01 Oktober 2015 - 18:25 WIB
Tabrak Lari Suami Istri hingga Tewas, Mobil Dokter Terbalik
Tabrak Lari Suami Istri hingga Tewas, Mobil Dokter Terbalik
A A A
SLEMAN - Seorang dokter yang mengemudikan mobil Mitsubishi Pajero Sport AB 888 AV menabrak pasangan suami istri yang berboncengan motor Vario AB 6759 HM, di Jalan Yogya-Magelang, Kilometer 5, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Dalam tabrakan itu, kedua pasangan suami istri ini meninggal dunia. Usai menabrak, bukannya berhenti, dokter yang diketahui bernama Mahendranata Afisena (35) itu langsung tancap gas.

Dasar sial, saat tancap gas, dokter yang juga diketahui sebagai warga Perum Taman Pesona Asri B-7, RT04/22, Ngaglik, Sleman, itu malah menabrak tiang Fly Over Jombor, hingga mobilnya terbalik.

Pengemudi mobil itu luka di pelipis kanan lecet dan dilarikan ke RSA UGM. "Dari identitasnya, profesinya dokter tapi kami belum tahu tugas di mana," kata Kasatlantas Polres Sleman AKP Yugi Bayu Hindarto, Kamis (1/10/2015)

Disampaikan Yugi, pasangan suami istri yang menjadi korban kecelakaan itu, diketahui bernama Yamilik (48) dan Aris Nurhayati (43). Keduanya merupakan warga Jalan Cempaka X/24, RT11/03, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Dalam kecelakaan itu, Yaminik yang mengendarai motor Vario mengalami luka di kepala, patah tulang paha kaki kanan dan tewas di lokasi kejadian. Sementara Aris Nurhayati yang membonceng, mengalami luka cidera kepala dan meninggal di RSUP DR Sardjito Yogyakarta.

Atas kasus kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri itu, kepolisian langsung melakukan tes urine terhadap dokter yang mengemudikan mobil Mitsubishi Pajero warna putih.

Hasil tes urine menunjukkan negativ. Tak berhenti begitu saja, petugas pun melakukan pengecekan darah. "Untuk tes darah hasilnya belum diketahui, kemungkinan bisa sampai tiga hari," paparnya.

Yugi mengaku, belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut dan masih menunggu hasil pemeriksaan saksi-saksi, termasuk pengemudi mobil. Adapun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Awal kejadian, motor Honda Vario AB 6759 HN dan mobil Mitsubishi Pajero Sport AB 888 AV sama-sama melaju di Jalan Yogya-Magelang dari arah selatan ke utara, dengan posisi motor Vario berada di depan.

Sesampainya di Kilometer 5, tepatnya di Dusun Kutuasem, Sinduadi, Mlati, Sleman, diduga mobil menabrak motor yang dikendarai pasangan suami istri ini dan langsung kabur, lalu menabrak tiang Fly Over Jombor hingga mobil terbalik.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)