Bedah Buku di Medan, Karakter dan Perjalanan Erick Thohir Terungkap

Kamis, 16 Maret 2023 - 01:41 WIB
loading...
A A A
"Keunikan Pak Erick adalah berhasil melakukan transformasi ketika berada di titik terendah. Dia melakukan konsolidasi dengan tim bulu tangkis dan angkat besi, dua cabang yang sangat berpotensi meraih emas," jelasnya.

"Terbukti di 2016 Indonesia berhasil meraih medali emas di Rio, saat dia menjadi NOC dan kemudian kembali lagi ke atas saat berhasil di Asian Games 2018," tambahnya.

Fritz juga menambahkan, sebagai pemimpin dia bisa mengeksekusi melalui orang lain. "Melalui anak–anak muda melakukan terobosan yang unik," ujarnya.

Sementara dari kacamata pegawai BUMN yang sudah bekerja sejak masa kepemimpinan menteri Rini Soemarno, Vina membagi cerita bagaimana proses transformasi yang dilakukan Erick di BUMN.

"Kecintaan dan kepedulian terhadap culture perusahaan, merangkul semua golongan terutama generasi muda dan bahkan sangat inklusif karena memaksa harus ada direktur BUMN yang berusia di bawah 40 tahun dan wanita," ungkap Vina.

Buku (Bukan) Kisah Sukses Erck Thohir sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan rencananya akan di jual ke luar negeri. Bedah buku Erick Thohir rencananya akan terus berlanjut di kota Bandung dan Yogyakarta dan Jakarta.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)