Rem Blong, Mobil TNI AD Masuk Jurang

Kamis, 24 September 2015 - 16:01 WIB
Rem Blong, Mobil TNI AD Masuk Jurang
Rem Blong, Mobil TNI AD Masuk Jurang
A A A
MANOKWARI - Tujuh personel Satgas Yonif 303 Raider dan satu anggota Koramil Anggi, mengalami luka-luka akibat mobil yang ditumpanginya terbalik di Kilometer 8, Jalan Minyambouw, Kabupaten Pegunungan Arfak.

Kini, seluruh anggota TNI itu telah dibawa ke RS TNI AL dr Azhar Zahir. Ketujuh personel TNI itu adalah Letkol Inf Iwan Setiawan, Lettu Inf Mamiek Pranoto, Prada Ondrizal, Pratu Muhammad Hilman, Prada Ebit Tadebi, Praka Adi Irwanto, Prada Salim, dan Serda Heri.

“Kecelakaan ini disebabkan rem mobil yang blong. Mereka sempat berusaha untuk menghindar tapi akhirnya masuk jurang,” jelas Panglima XVII Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Hinsa Siburian, di Manokwari, Kamis (24/9/2015).

Menurutnya, meski tidak mengalami luka yang serius, namun personilnya masih harus menjalani rawat inap. Sebelum kecelakaan, para personel TNI ini berangkat dari Manokwari menuju Pos PAM Rahwan, di Distrik Anggi, Kabupaten Pegaf.

Saat dalam perjalanan pulang, mobil Hilux yang ditumpangi masuk ke jurang akibat rem blong. Beruntung, tak berapa lama, ada mobil lainnya yang lewat dan segera membantu evakuasi dan membawa para korban ke rumah sakit.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0094 seconds (0.1#10.140)