Tamara Bleszynski Kecewa Hotel Warisan Ayahnya Berganti Nama: Sedih karena Saya yang Perjuangkan

Rabu, 15 Maret 2023 - 14:43 WIB
loading...
Tamara Bleszynski Kecewa Hotel Warisan Ayahnya Berganti Nama: Sedih karena Saya yang Perjuangkan
Tamara Bleszynski saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023). Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Tamara Bleszynski mengaku kecewalantaran hotel warisan mendiang sang ayahdi kawasan Puncak, Jawa Barattelah berganti nama tanpa sepengetahuannya.

Hal itu diungkapkan Tamara Bleszynski saat menjalani sidang gugatan dugaan wanprestasi yang dilayangkan kakak kandungnya, Ryszard Bleszynski ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Menurut Tamara, setelah dicek dan didatangi langsung, hotel yang selama ini telah diperjuangkannya telah berubah nama menjadi Hotel Murah Puncak.

"Namanya Hotel Bukit Indah Puncak dan ternyata ketika saya google, google maps dan search, diganti oleh pihak management," ungkap Tamara Bleszynski di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).



Mennurut Tamara, hotel tersebut didirikan oleh almarhum ayahnya, Zbigniew Bleszynski pada 1973. Seharusnya dalam merubah nama harus ada konsultasi.

"Sekarang (Berubah) jadi Hotel Murah Puncak," kata Tamara Bleszynski.

"Nama aja di ganti-ganti. Bukannya kecewa lagi," sambungnya.

Perempuan 48 tahun itu merasa sedih karena yang ia lakukan selama ini hanyalah sebagai bentuk perjuangannya untuk menjalankan warisan almarhum sang ayah.

"Sedih ya, karena apa yang saya perjuangkan sekarang ini adalah menjalankan warisan, amanah mendiang almarhum ayah saya," pungkas Tamara Bleszynski.

Menurut mantan suami Mike Lewis itu warisan tersebut harus dibagi-bagi karena ahli warisnya bukan cuma dirinya.

"Yang sudah 21 tahun tidak terlaksana, dan saya sudah bilang, berkali kali warisan itu harus dibagi. Bukan didiamkan seperti ini, terus menerus dengan berbagai alasan dan ahli waris itu bukan hanya saya saja," jelas Tamara Bleszynski.

"Ada anak-anak dari mendiang, kakak saya, ahli waris itu penting, nggak bisa itu bilang 'Oh punya saya' nggak bisa," tutup Tamara Bleszynski.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)