alexametrics

Dua Korban Bentrokan di Denpasar Kritis

loading...
Dua Korban Bentrokan di Denpasar Kritis
Dua korban bentrokan di Denpasar kritis. (Ilustrasi/Istimewa)
A+ A-
DENPASAR - Dua orang yang menjadi korban dalam bentrokan di Jalan Pidada, Kota Denpasar, Bali,, Jumat (18/9/2015) malam, saat ini dalam kondisi kritis.

Korban pertama bernama Irwan Dompu (41) asal Dusun Kala Barat RT 001, Dompu, Nusa Tenggara Barat. Dia mengalami luka pada punggung kiri dengan panjang 16 cm, lebar 3 cm kedalaman 4 cm. Sebelumnya, dia mendapat perawatan di Rumah Sakit Wangaya, namun keadaannya kritis sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Sanglah.

Korban kedua bernama Usman (33), beralamat di Jalan Ponogoro, Gg V, No 28 Pesanggaran, Denpasar, Bali. Pria ini mengalami luka-luka di tangan kiri dan kanan. Di bagian punggung ada tiga tusukan. Di bagian dada pun ada luka tusukan, begitu pula di bagian paha dan bokong.



Menurut Kapolsek Denpasar Barat AKP Wisnu Wardhana, kedua korban saat ini menjalani perawatan di RSUP Sanglah.

Diberitakan sebelumnya, bentrokan terjadi di pertigaan Jalan Pidada, tepatnya di sebelah barat Terminal Ubung, Denpasar, Bali, Jumat(18/9/2015) malam. Diduga, bentrokan yang menyebabkan dua orang terluka itu terjadi karena memperebutkan penumpang yang ada di Ubung. (Baca juga: Bentrokan di Denpasar, Dua Terluka).
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak