Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, GMC Gelar Lomba Pameran UMKM

Kamis, 09 Maret 2023 - 12:03 WIB
loading...
Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, GMC Gelar Lomba Pameran UMKM
GMC Kabupaten Sambas menggelar pameran produk UMKM dan senam bersama di Aula Gedung Serba Guna, Desa Sungai Serabek, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Kamis (9/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SAMBAS - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Sambas menggelar pameran produk UMKM dan senam bersama. Kegiatan tersebut dihadiri 100 peserta dari kalangan milenial dan ibu-ibu PKK.

"Senang sekali melihat antusias peserta mengikuti kegiatan GMC di Sambas. Mereka sangat semangat, meskipun cuaca tidak begitu mendukung," kata Koordinator GMC Sambas Yogi di Aula Gedung Serba Guna, Desa Sungai Serabek, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Kamis (9/3/2023).

Sebanyak 20 produk dipamerkan dan dipilih yang terbaik oleh tim juri. Juara 1 dari produk dodol Desa Sijang di Sambas, kemudian peringkat 2 diraih kerupuk Mbak Ros dari Kecamatan Galing. Selanjutnya, juara 3 dari produk kerupuk Mak Agil, dan Juara 4 dari SMKN 2 Teluk Keramat.

Kegiatan ini juga menjadi ajang GMC Sambas untuk sosialisasi sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat setempat. Ayuni, salah satu peserta kegiatan itu mengapresiasi GMC Sambas yang menggelar berbagai kegiatan positif untuk menyokong ekonomi kerakyatan.

"Kegiatan-kegiatan seperti yang digelar GMC Sambas ini sangat dibutuhkan agar UMKM di daerah juga berkembang. Sukses terus menyelenggarakan kegiatan positif seperti ini," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2734 seconds (0.1#10.140)