Asah Bakat, Remaja Muslimah Samarinda Ikuti Fashion Show

Rabu, 08 Maret 2023 - 11:58 WIB
loading...
Asah Bakat, Remaja Muslimah Samarinda Ikuti Fashion Show
Srikandi Ganjar Kaltim menggelar Putri Muslimah Fashion Show untuk para generasi milenial di Samarinda, Rabu (8/3/2023). Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan bakat dan kreativitas milenial Kaltim. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SAMARINDA - Srikandi Ganjar Kaltim menggelar Putri Muslimah Fashion Show untuk para generasi milenial. Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan bakat dan kreativitas milenial Kaltim.

Fashion show ini mendatangkan juri yang berkompeten, desainer terkenal, dan dinas pariwisata. “Banyak finalis-finalis putri muslimah dari tahun-tahun sebelumnya dan generasi muda milenial di Samarinda," kata Korwil Srikandi Ganjar Kaltim Rhyta Salsa di Samarinda Central Plaza, Samarinda, Rabu (8/3/2023).

Srikandi Ganjar Kaltim juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat Samarinda. Terutama kaum milenial.

Para peserta fashion show sangat antusias mengikuti kegiatan ini. "Saya suka kegiatan-kegiatan fashion show seperti ini, jadi bisa mengeksplor bakat diri di dunia modeling. Terima kasih Srikandi Ganjar Kaltim sudah menggelar acara ini," ujar Haninah, salah satu peserta fashion show.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)