Sekali Kencan, Artis AS Pasang Tarif Rp10 Juta

Sabtu, 05 September 2015 - 01:15 WIB
Sekali Kencan, Artis AS Pasang Tarif Rp10 Juta
Sekali Kencan, Artis AS Pasang Tarif Rp10 Juta
A A A
SURABAYA - Terungkapnya prostitusi online di hotel berbintang di Surabaya, menambah daftar panjang kasus bisnis esek-esek di lingkungan artis papan atas Ibu Kota.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan, tertangkapnya artis Ibu Kota berinisial AS menambah daftar panjang kasus prostitusi online di lingkungan artis.

Dalam pemeriksaan sementara, diketahui artis berusia 23 tahun ini memasang tarif Rp8 juta hingga Rp10 juta perjamnya. Uang hasil melacur itu kemudian dibagi kepada mucikari berinisial BS sebesar Rp1,5 juta rupiah melalui transfer rekening.

Diketahui pula, selain untuk melayani pria hidung belakang, keberadaan artis AS ke Kota Surabaya ini juga untuk kepentingan syuting produk iklan.

Sebelumnya diberitakan, Polrestabes Surabaya berhasil membongkar praktik prostitusi di hotel berbintang di Surabaya. Tidak tanggung-tanggung, Pekerja Seks Komersial (PSK) yang didatangkan untuk melayani para lelaki hidung belang adalah artis ibu kota.

Hal itu terungkap saat razia yang dilakukan anggota Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya beberapa waktu lalu. Dalam penggerebekan itu, salah seorang artis ibu kota berinisial AS terjaring usai berkencan dengan pria hidung belang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8004 seconds (0.1#10.140)