Terlibat Prostitusi Online, Artis AS Tertangkap di Surabaya

Jum'at, 04 September 2015 - 22:53 WIB
Terlibat Prostitusi Online, Artis AS Tertangkap di Surabaya
Terlibat Prostitusi Online, Artis AS Tertangkap di Surabaya
A A A
SURABAYA - Polrestabes Surabaya berhasil membongkar praktik prostitusi di hotel berbintang di Surabaya. Tidak tanggung-tanggung, Pekerja Seks Komersial (PSK) yang didatangkan untuk melayani para lelaki hidung belang adalah artis ibu kota.

Hal itu terungkap saat razia yang dilakukan anggota Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya beberapa waktu lalu. Dalam penggerebekan itu, salah seorang artis ibu kota berinisial AS terjaring usai berkencan dengan pria hidung belang.

Dengan wajah ditutup jaket, bersama keempat perempuan lainnya, artis ibu kota berinisial AS itu diperiksa di Unit Vice Control (VC) Satreskrim Polrestabes Surabaya, pada Kamis 3 September 2015 siang.

AS sengaja datang ke sebuah hotel berbintang di Surabaya, hany auntuk melayani pria hidung belang yang memesannya melalui jejaring sosial. Diduga, AS yang juga artis ibu kota itu merupakan PSK papan atas yang biasa melayani pria hidung belang.

Saat diamankan, artis yang juga model majalah dewasa ini juga diduga tengah mengonsumsi narkoba, karena dalam kondisi mabuk. Meski demikian, ketika dilakukan penggeledahan di kamarnya polisi tidak menemukan narkoba maupun peralatannya.

Selanjutnya, artis AS diamankan ke Mapolrestabes Surabaya, sebagai korban dari prostitusi online dengan mucikari yang diketahui berinisial BS dan kini masih buron.

Dalam pemeriksaan sementara, polisi menyatakan artis berusia 23 tahun ini bertarif Rp8 juta hingga Rp10 juta perjamnya. Uang hasil melacur itu kemudian dibagi kepada mucikari berinisial BS sebesar Rp1,5 juta rupiah melalui transfer rekening.

Diketahui pula, selain untuk melayani pria hidung belakang, keberadaan artis AS ke Kota Surabaya ini juga untuk kepentingan syuting produk iklan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7609 seconds (0.1#10.140)