Diberi SK, DPD Partai Perindo Dumai Diminta Bergerak Cepat

Selasa, 07 Maret 2023 - 19:12 WIB
loading...
Diberi SK, DPD Partai Perindo Dumai Diminta Bergerak Cepat
DPP Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi sekaligus menyerahkan SK kepengurusan DPD Perindo Dumai, Selasa (7/3/2023). Foto: SINDOnews/Banda Haruddin Tanjung
A A A
DUMAI - DPP Partai Perindo menyerahkan SK Kepengurusan DPD Perindo Kota Dumai. Dengan penyerahan itu, DPD Perindo Dumai diminta bergerak cepat dan segera melakukan langkah untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

Penyerahan SK dari DPP diserahkan oleh pihak DPW Perindo Riau Senin (7/3/2023). Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf, Sekretaris Perindo Riau Bambang Rumnan dan lainnya.


SK Kepengurusan DPD Perindo diserahkan kepada Ketua Perindo Kota Dumai, A Nainggolan. Penyerahan SK juga disaksikan banyak warga Kota Dumai dan ratusan kader dan pengurus Perindo.



"Dengan diserahkannya SK ini maka pengurus DPD Kota Dumai harus semakin semangat lagi, bekerja lebih keras lagi. Target Ketua Umum dua digit dan 1 fraksi di DPRD harus dicapai,"kata Sayed Abubakar Assegaf di Gedung Serba Guna Jalan Merdeka Kota Dumai.

Dia mengatakan program partai yang dekat dengan rakyat harus dijalankan dengan baik. Karena memang partai nomor utur 16 itu selama ini sudah dikenal oleh masyarakat dengan program pro rakyat.



"Sudah banyak program program pro rakyat Perindo yang sudah banyak dirasakan masyarakat. Jadi semua program sosial kemasyarakatan yang sudah dikenak luas oleh masyarakat harus terus di jalankan," imbuhnya.

Dengan diserhakannnya SK ini maka sudah delapan dari 12 DPD di Riau yang mendapat mandat kepengurusan."Sisanya akan kita serahkan sebelum bulan ramadan," tandas pria yang akran disapa Ibek.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)