Konser NCT Dream Hari Pertama di Jakarta Sukses, para Member Terharu Lihat Antusiasme Fans

Minggu, 05 Maret 2023 - 09:50 WIB
loading...
Konser NCT Dream Hari Pertama di Jakarta Sukses, para Member Terharu Lihat Antusiasme Fans
Konser NCT Dream bertajuk The Dream Show 2: In A Dream in Jakarta hari pertama telah tergelar sukses di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu (4/3/2023) malam. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Konser NCT Dream bertajuk The Dream Show 2: In A Dream in Jakarta hari pertama telah tergelar sukses di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu (4/3/2023) malam. Member boyband asal Korea Selatan itu mengaku terharu melihat antusiasme para penggemar di Indonesia.

Sepanjang acara, para fans NCT Dream tak henti-henti bersorak menyaksikan penampilan idola mereka. “Saya terharu sekali. Suara dari fans sampai masuk ke in ear saya. Mantul! Kalian semua yang terbaik,” ujar Chenle.

Leader NCT Dream Mark Lee juga memuji para penggemar yang ikut menyanyikan seluruh lagu yang mereka bawakan dengan sangat baik. “Lagu-lagunya diikuti dengan baik ya. Terima kasih!” seru Mark Lee.



Menurut Mark, untuk konser di Indonesia, NCT memang telah menyiapkan lagu full versi bagi para penggemar. Sementara penggemar NCT Dream atau disebut NCTzen, menuturkan bahwa konser para idol K-pop mereka tadi malam sangat memukau dan luar biasa. Itu juga berkat pihak promotor yang banyak berbenah dari kejadian yang pernah terjadi pada konser sebelumnya.

“Sangat-sangat bagus dan terlihat sangat siap, jika dibandingkan dengan konser sub unit NCT 127 sebelumnya. Pecah sih! Euforianya terasa sangat luar biasa. Sampai semua NCTzen ikutan lompat-lompat. Pokoknya seru banget,” ungkap salah satu NCTzen, Insanatul Hidayati (24), asal Jakarta Utara.

Insanatul merasa dimanjakan dengan pertunjukan yang digelar oleh Dyandra Global Edutainment itu. Menurutnya, pihak promotor melakukan banyak perubahan yang sangat signifikan, mulai sisi pengamanan dari awal penukaran tiket hingga usainya acara. Juga tim medis yang sangat tanggap untuk memastikan keadaan para penonton.

“Worth it banget sih, meskipun harus keluarin uang yang nggak sedikit,” ujar sang NCTzen.

Diketahui, NCT Dream bakal melangsungkan konser selama tiga hari di Jakarta, yakni pada 4-6 Maret 2023. Menurut Direktur Dyandra Global Febrina Sibuea, total sebanyak 37.000 tiket telah habis terjual untuk ketiga konser tersebut.



Konser dibuka dengan lagu Glitch Mode, yang disambut teriakan NCTzen. Lampu-lampu yang mulanya berwarna hijau dari Medium Wonbong, seketika tertutup dengan cahaya biru dari spot light di panggung.

Sedangkan pada encore, boy group yang beranggotakan tujuh orang ini menutupnya dengan sangat manis dan lucu. Dilengkapi berbagai properti saat tampil seperti topi, kacamata, dan sarung tangan, membuat aksi panggung NCT Dream semakin menggemaskan.

Pada akhir pertunjukan, NCT Dream membawakan lagu Candy yang supercheerful. Para member juga memakai outfit santai berupa kaus hitam, lengkap dengan nama para anggota.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)