Positif COVID-19, Wabup OKUS Jalani Perawatan di Palembang

Kamis, 16 Juli 2020 - 19:45 WIB
loading...
Positif COVID-19, Wabup OKUS Jalani Perawatan di Palembang
Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
OKUS - Kasus konfirmasi positif COVID-19 di OKU Selatan bertambah lagi dan salah satunya Wakil Bupati (wabup) OKU Selatan Sholehien Abuasir terkonfirmasi positif COVID-19.

Tim Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Palembang menerima laporan terkait hasil swab pasien 03 yang diinisialkan SA (52), SA adalah Sholehien Abuasir.

Dan informasi kasus konfirmasi positif COVID-19 Wabup OKU Selatan dibenarkan Tim Gugus Tugas OKU Selatan melalui Juru Bicara Marlis Abadi, Kamis (16/7/2020).

Diketahui bahwa jumlah jumlah pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 berjumlah 3 orang dan salah satunya atas nama SA (52), 1 orang meninggal dan 1 orang lagi sembuh.

Ditambahkan Sekretaris Gugus Tugas Dony Agusta, saat ini SA (52) sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Palembang. Sementara keluarga dan orang terdekat dilakukan isolasi.

"Beliau sekarang masih dirawat di RS Siloam Palembang, dan mari kita sama-sama mendoakan agar beliau diberikan kesehatan,“ katanya. (Baca juga: Suami Tega Tonjoki Istri karena Tak Dapat Utangan Rokok di Warung)

Sementara itu untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 14 orang, dengan rincian 8 orang selesai masa pengawasan, 4 orang meninggal dan 2 orang masih dalam pengawasan.

Sedangkan orang dalam pematauan (ODP) berjumlah 219 orang, selesai masa pematantauan sebanyak 216 orang dan masih dalam pemantauan sebanyak 3 orang.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5130 seconds (0.1#10.140)