Takut Kena COVID-19, Seorang Ibu di Lubuklinggau Dibiarkan Tergelatak di Jalan

Selasa, 28 April 2020 - 16:49 WIB
loading...
Takut Kena COVID-19, Seorang Ibu di Lubuklinggau Dibiarkan Tergelatak di Jalan
Seorang Ibu-ibu tiba-tiba tergeletak di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kenaga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II tepatnya di dekat percetakan Mawar Kota Lubuklinggau, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 12.30 WIB. Foto Ist
A A A
LUBUKLINGGAU - Seorang Ibu-ibu tiba-tiba tergeletak di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kenaga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II tepatnya di dekat percetakan Mawar Kota Lubuklinggau, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 12.30 WIB. (Baca: Ringankan Dampak COVID-19, Jamaah Mushola di Bali Bagikan Paket Sembako)

Warga sekitar yang melihat takut untuk mendekat, karena saat ini sedang dilanda wabah virus corona, jadi sang ibu lumayan lama dibiarkan tergeletak di jalan.

Bahkan Ibu tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar. Banyak warga yang khawatir ibu itu telah tewas karena terinfeksi COVID-19. Sehingga tak berani mendekat apalagi menolong.

Tidak hanya menonton sebagian warga malah mengambil video, tanpa menghiraukan kondisi sang ibu. Kemudian salah seorang warga melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian.

Polisi kemudian tiba di lokasi bersama dengan TNI dan Tim Kesehatan. Petugas medis pun datang menggunakan APD lengkap dan mengevakuasi Ibu tersebut ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

Menurut Ali warga Sekitar, awalnya ibu tersebut diketahui berjalan kaki, menurut informasi Ibu tersebut baru saja turun dari Travel dari arah Muara Rupit.

Ibu tersebut menggunakan pakaian berwarna Jingga, berkaca mata, menggunakan masker dan menggunakan celana hitam dan berkerudung. "Ada tas sandang juga yang dibawanya," ujar Ali.

Lalu tiba-tiba Ibu tersebut pingsan di pinggir jalan, dan ada tukang ojek yang melihat langsung teriak ada Ibu-ibu pingsan. Lalu warga takut menolong karena takut Corona.

"Kebetulan ada Polisi di sekitar dan menghubungi petugas kesehatan, tidak lama kemudian datang petugas kesehatan menggunakan APD. Setelah itu Ibu tersebut dibawa menggunakan ambulans puskesmas menuju rumah sakit," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5648 seconds (0.1#10.140)