Selebgram Anggun Asal Surabaya Sekaligus Pengusaha Ini Gemar Berbagi Ilmu

Rabu, 22 Februari 2023 - 12:59 WIB
loading...
Selebgram Anggun Asal Surabaya Sekaligus Pengusaha Ini Gemar Berbagi Ilmu
Dalam dunia instagram, istilah influencer sudah tidak asing lagi. Dari sekian banyaknya influencer Rica Suma adalah salah satu yang berpengaruh. (Ist)
A A A
SURABAYA - Dalam dunia instagram, istilah influencer sudah tidak asing lagi. Dari sekian banyaknya influencer Rica Suma adalah salah satu yang berpengaruh.

Kejujurannya dalam mereview produk, interaksi dengan para pengikutnya serta kesediaannya dalam berbagi ilmu dan pengalaman membuat banyak orang mengidolakannya.

Selebgram cantik lahiran Surabaya ini memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di sosial media.

Penasaran? Intip profil lengkapnya, dikutip dari Instagram ricasuma

Dikarenakan banyaknya penggemar aktif nya dan juga karena seringnya Rica berbagi tips dan informasi yang bermanfaat kepada pengikutnya, Selebgram asli tanah air ini sering kali membantu brand lokal hingga international untuk berpromosi.

Jika wajahnya Nampak familiar, alasannya pantas saja karena paras cantiknya kerap mewakili brand fashion seperti BVLGARI, YSL, dan Ted Baker serta brand kecantikan seperti Lancome, La Mer, Shiseido dan brand internasional lainnya.

“Kecantikan dan kemudaan kita adalah sebuah harta kita yang akan lebih cepat memudar jika tidak di pertahankan dengan serius ya, maka itu kita harus membentuk kebiasaan yang bagus untuk merawat diri – itu salah satu bentuk self-care untuk selalu mengurus diri lewat beauty products dan services, juga lewat fashion agar selalu tampil maksimal dan percaya," ujar Rica dalam keterangan persnya di Surabaya, Rabu (22/2/3023)

"Yang saya selalu berbagi di sosmed itu bagaimana cara saya melakukannya untuk saya sendiri – yang saya harap bermanfaat untuk para pengikut saya," tambahnya.

Namun Rica mengaku bahwa tidak semua tawaran kerja diterima olehnya. Rica juga bercerita bahwa hobby terdepannya adalah traveling, maka itu sering membagikan konten nya yang berada di luar negeri, mulai dari.

Tips tentang travel, hingga banyak review produk dan layanan juga dilakukan pas di luar negeri sambil traveling dan konten travelingnya pun kerap viral dengan jutaan views di media sosial instagramnya.

Rupanya, Dalam kesibukan sehari harinya, Rica juga merupakan pengusaha dalam dalam bidang restoran dan memiliki beberapa merk usaha yang telah berkembang di tanah air.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)