alexametrics

Penganiaya Firza Ditangkap di Banyuwangi

loading...
Penganiaya Firza Ditangkap di Banyuwangi
Penganiaya Firza ditangkap di Banyuwangi. (Ilustrasi/Okezone)
A+ A-
YOGYAKARTA - Satuan Reserse Kriminal Polresta Yogyakarta bergerak cepat mengungkap pelaku tindak penganiayaan terhadap Muh. Firza Ardiansyah Ramadan, pengendara motor, di Jalan Timoho, tak jauh dari Kampus APMD Yogyakarta pada Jumat (7/8/2015) malam. Polisi harus bersusah payah mengejar pelaku hingga ujung Jawa Timur.

"Alhamdulillah, berkat doa temen-temen dan usaha anggota kita sudah mengamankan pelakunya di Banyuwangi sana," kata Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta Kompol Heru Muslimin saat dikonfirmasi, Senin (10/8/2015).

Saat ini, kata Heru, anggotanya sedang dalam perjalanan menuju Yogyakarta. Tentunya, dengan membawa pulang pelaku utama yang berasal dari Indonesia bagian timur, bukan orang Yogyakarta.

Perwira Polisi yang pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Sleman ini mengaku akan bertindak profesional dan prosedural terkait kasus ini dengan menindak tegas pelakunya. Pelaku bakal menjalani proses hukum sesuai aturan yang berlaku di negeri ini.

"Sesuai arahan Bapak Kapolresta (Kombes Pol Prihartono Eling Lelakon), kita harus bertindak profesional dalam menangani segala kasus," jelas Heru.

Disinggung keadaan korban, dia menyampaikan sudah berangsur membaik dari sebelumnya. Meski kondisinya belum bisa diajak komunikasi guna kepentingan penyidikan.

"Kita berharap segera pulih," ujar mantan Kapolsekta Gondomanan Yogyakarta ini.

Diberitakan sebelumnya, Muh. Firza Ardiansyah Ramadan (20) menderita luka cukup serius di bagian kepala karena dicangkul saat mengendarai motor. Warga Jalan Perkutut 1 No 3 Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Sleman, ini tak mengira cangkul yang dibawa pelaku disabetkan ke arahnya.

PILIHAN:
Kronologi Penganiayaan Firza oleh Pria Misterius

Polisi Buru Penganiaya Firza
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak