Pesawat Khusus Evakuasi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono ke RS Polri Jakarta

Rabu, 22 Februari 2023 - 13:14 WIB
loading...
Pesawat Khusus Evakuasi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono ke RS Polri Jakarta
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dirujuk ke Jakarta dengan menggunakan pesawat khusus dan dibawa ke RS Polri. Foto/Humas Polri
A A A
JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dirujuk ke Jakarta dengan menggunakan pesawat khusus. Orang nomor satu di Polda Jambi itu bakal dirawat di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta.

"Nantinya akan dijemput dengan pesawat khusus dari Jakarta," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Rabu (2/2/2023).


Dia menambahkan, nantinya Kapolda Jambi akan mendapatkan perawatan maksimal di RS Polri Jakarta sesuai arahan Kapolri.

"Yang jelas kita berikan opsi yang terbaik," tandasnya.


Sebelumnya, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan mengatakan kondisi Kapolda Jambi sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi.

"Kemungkinan akan dibawa ke Jakarta untuk perawatan yang intensif. Kita melihat kondisi dan masih koordinasi dengan Dokkes. Insyaallah Allah, hari ini diberangkatkan. Kita lagi melihat situasi kondisi Pak Kapolda," ujarnya.


Diketahui Kapolda mengalami keluhan di tangan lengannya yang patah dan keluhan di pinggang usai helikopter Bell 412 yang dinaiki mendarat darurat di hutan kawasan Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi, Minggu (19/2/2023) lalu.

Beruntung, setelah 3 hari 2 malam tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi seluruh korban melalui jalur udara yang cukup dramatis.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)