Penembakan Misterius Gemparkan Serdang Bedagai, Lubang Menganga di 2 Jendela Rumah Sakit

Senin, 20 Februari 2023 - 04:44 WIB
loading...
Penembakan Misterius Gemparkan Serdang Bedagai, Lubang Menganga di 2 Jendela Rumah Sakit
Jendela kaca Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, ditembak oleh orang tak dikenal. Foto/iNews TV/Wahyu Rustandi
A A A
SERDANG BEDAGAI - Aksi penembakan misterius yang dilakukan orang tak dikenal (OTK), menggegerkan warga di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Akibat penembakan tersebut, ditemukan lubang menganga di jendela kaca Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan, yang ada di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan.



Penembakan msiterius tersebut, sempat membuat kaget para pekerja rumah sakit dan pasien. Penembaka n misterius terjadi pada Sabtu (18/2/2023) malam. Dua kaca jendela yang pecah akibat penembakan itu, berada di lantai dua rumah sakit.



Kapolsek Perbaungan, AKP M, Pandiangan mengatakan, penembakan yang dilakukan oleh OTK tersebut, mengenai kaca jendela di ruang rawat inap kelas III D. Ada tiga bekas tembakan yang melubangi kaca jendela di ruang rawat inap kelas III D. "Satu tembakan lagi mengenai ruangan tiga IIIC," ungkapnya.



Penembakan tersebut, sudah dilaporkan ke polisi dan kini kasusnya masih diselidiki. Pandiangan menyebut, dalam laporan yang diterima polisi, penembakan itu baru diketahui setelah ditemukan adanya pecahan kaca jendela.

"Belium diketahui senjata jenis apa yang digunakan untuk melakukan penembakan. Kami masih melakukan penyelidikan dengan menggelar olah TKP, memasang garis polisi, dan memeriksa sejumlah saksi," ungkap Pandiangan.

Penembakan Misterius Gemparkan Serdang Bedagai, Lubang Menganga di 2 Jendela Rumah Sakit




Dari hasil pengecekan di sekitar lokasi penembakan, belum ditemukan adanya bekas proyektil atau selongsongan peluru yang diduga sengaja ditembakan ke arah rumah sakit. Para saksi juga tidak ada yang mendengar suara letusan, saat peristiwa penembakan terjadi.

Untuk mengungkap kasus penembakan ini, Pandiangan mengaku akan menunggu kehadiran Tim Labfor Polda Sumut, dan Inafis Polres Serdang Bedagai. Rencananya, tim tersebut akan tiba Senin (20/2/2023).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)