Senyum Semringah Anak-anak Disabilitas Terima Bantuan Dari Bandara Sam Ratulangi

Sabtu, 18 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Senyum Semringah Anak-anak Disabilitas Terima Bantuan Dari Bandara Sam Ratulangi
Anak-anak penyandang disabilitas, tersenyum semringah menerima bantuan pendidikan dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Anak-anak penyandang disabilitas, tak dapat menutupi kebahagiaan dan senyum semringahnya, saat menerima bantuan pendidikan dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Anak-anak itu berasal dari Panti Sosial Disabilitas Anugerah Minahasa Utara, dan Panti Sosial Disabilitas Victoria Minahasa.



Anak-anak di dua panti asuhan tersebut, mendapat bantuan pendidikan berupa paket bantuan perlengkapan sekolah senilai Rp30 juta. Bantuan ini, merupakan bagian dari program PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado Peduli Pendidikan untuk Disabilitas.



General Manager Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai mengatakan, bantuan untuk anak-anak penyandang disabilitas tersebut diberikan dalam rangka memperingati HUT ke 59 PT Angkasa Pura I yang jatuh pada 20 Februari 2023.



"Hal ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian kami, untuk terus berupaya agar dapat terlibat dalam meningkatkan kesejahteraan pendidikan di masyarakat, khususnya bagi penyandang disabilitas," ujar Minggus, Sabtu (18/2/2023).

Kepala Panti Sosial Disabilitas Victoria Minahasa, Victoria menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada PT Angkasa Pura I, dan jajaran manajemen Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, atas kepeduliannya terhadap anak-anak disabilitas.



"Terima kasih atas perhatiannya telah memberikan bantuan kepada anak-anak disabilitas di panti asuhan ini. Bantuan ini memang sangat kami butuhkan, sukses selalu Angkasa Pura I," ujar Victoria.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)