alexametrics

Besok Diprediksi Jadi Puncak Arus Balik di Bandung

loading...
Besok Diprediksi Jadi Puncak Arus Balik di Bandung
Puncak arus balik lebaran di Bandung diprediksi akan terjadi besok.(dok.Sindonews)
A+ A-
BANDUNG - Meski besok masa cuti bersama telah usai namun tidak berarti puncak arus mudik akan berlangsung pada hari ini, Selasa (21/7/2015) di Bandung. Polisi memprediksi arus balik akan mencapai puncaknya pada besok hari, Rabu 22 Juli 2015.

"Arus balik lebaran ke Kota Bandung diprediksi akan terjadi pada petang nanti hingga besok hari. Walau pun cuti bersama telah selesai, tapi kemungkinan banyak dari masyarakt yang masih ingin berlibur," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol AR Yoyol.

Untuk mengantisipasi kemacetan pihaknya telah menyiapkan beberapa personel di stasiun kereta, terminal bus, dan perbatasan Kota Bandung untuk melakukan pemantauan dan penjagaan.



Selain memfokuskan pada pengamanan arus balik, pihak kepolisian juga mengoptimalkan penjagaan di tempat-tempat wisata di Kota Bandung.

Pasalnya sejak awal libur lebaran hingga kini, Kota Bandung dipadati oleh wisatawan dari luar kota.

"Musim libur seperti ini juga anggota kita tetap fokus pada peredaran minuman keras dan narkotika. Saya telah perintahkan agar seluruh anggota bekerja secara maksimal memberantas narkotika dan miras," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak