Dukung Kang Erick Jadi Wapres, Tokoh Jabar: Pemimpin Peduli Nasib Rakyat

Minggu, 12 Februari 2023 - 17:09 WIB
loading...
Dukung Kang Erick Jadi Wapres, Tokoh Jabar: Pemimpin Peduli Nasib Rakyat
Dukungan terhadap Menteri BUMN untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) terus berdatangan. (Ist)
A A A
SUKABUMI - Dukungan terhadap Menteri BUMN untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) terus berdatangan. Erick Thohir dinilai sebagai sosok yang punya kepedulian tinggi terhadap nasib rakyat kecil

Tokoh Masyarakat Jawa Barat Ade Nu'man mengungkapkan banyak dari masyarakat yang memberikan dukungannya terhadap sosok Erick Thohir untuk maju cawapres. Karakteristik Erick Thohir bikin banyak masyarakat jatuh hati ingin mendukung.

"Dukungan kali ini tidak lain karena terinspirasi dengan kepedulian Pak Erick Thohir, " kata Ade di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

Dia menyebut setiap kebijakan yang diluncurkan Erick Thohir sudah sangat tepat. Hal demikian lantaran banyak masyarakat yang tengah mengalami kesulitan ekonomi akibat terpaan badai pandemi lalu.

Sejumlah kebijakan yang diluncurkan, dia memaparkan, juga turut dirasakan oleh masyarakat. Seperti program Kredit Usaha Rakyat (KUR), Mekaar, Makmur, sampai dengan PaDi BUMN sukses terealisasi.

"Masyarakat kita percaya Pak Erick Thohir dapat membawa Indonesia yang lebih sejahtera lagi," ucap Ade.

Besarnya dukungan masyarakat tergambar dalam, temuan dari lembaga survei Indikator Politik Indonesia pada priode bulan Desember 2022. Erick Thohir berhasil meraih angka elektabilitas tertinggi dengan raihan 19,6 persen.

Melonjaknya elektabilitas Erick Thohir tak terlepas dari kinerja mentereng selama tiga tahun memimpin Kementerian BUMN. Erick Thohir menjadi sosok cawapres yang unggul dari kandidat lain.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)