Tersangka Menyesal Bantu Ibu Angkat Angeline

Minggu, 05 Juli 2015 - 06:14 WIB
Tersangka Menyesal Bantu Ibu Angkat Angeline
Tersangka Menyesal Bantu Ibu Angkat Angeline
A A A
DENPASAR - Agustinus Tai Hamdamai alias Agus mengaku menyesal telah membantu Margriet Christina Megawe (Margareta), ibu kandung Angeline.

Agus menyesal karena telah membantu Margareta mengubur Angeline, bocah delapan tahun yang tewas dikubur di rumahnya.

Penyesalan Agus yang sudah berstatus tersangka kasus pembunuhan Angeline itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Haposan Sihombing di Mapolda Bali, Denpasar, Sabtu 4 Juli 2015.

Menurut Haposan, Agus mengaku saat itu sempat menangis melihat bocah kelas 2 SD itu meninggal. Bahkan, kata dia, Agus mengaku sempat menanyakan hal tersebut kepada Margareta.

Menurut Haposan, Agus mengaku sayang terhadap Angeline yang selalu memanggilnya Om Agus. "Agus cerita begitu, dia termasuk sayang dengan adek kita Angeline. Bahkan sampai sekarang katanya dia masih ingat ketika korban memanggilnya, Om Agus, Om Agus," tutur Haposan.

Haposan menjelaskan pada 16 Mei 2015 tepatnya saat detik-detik Angeline meninggal, Agus dipanggil oleh Margaret. Menurut Agus, kata dia, kepala korban dibenturkan ke lantai oleh majikannya itu.

Setelah itu, lanjut dia, Agus memegang kepala korban yang saat itu berdarah ditaruh di tangan kirinya.

"Waktu itu Agus sudah mulai menangis dan bertanya kepada Margaret, kenapa dia melakukan hal itu. Margareta saat itu menjawab sudah diam kamu, ini rahasia," tutur Haposan.

Berdasarkan pengakuan Agus, kata dia, Margareta juga meminta Agus untuk menganggap Angeline hilang.


PILIHAN:


Agus Kecewa Batal Dikonfrontasi dengan Margareta
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5898 seconds (0.1#10.140)