Gempar! Sesosok Mayat Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos di Cianjur

Sabtu, 11 Februari 2023 - 14:30 WIB
loading...
Gempar! Sesosok Mayat Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos di Cianjur
Warga Kampung Kebon Kalapa RT 03/14, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, digemparkan oleh penemuan sesosok tubuh tewas gantung diri di sebuah kosan, Sabtu (11/2/2023). Foto SINDOnews
A A A
CIANJUR - Warga Kampung Kebon Kalapa RT 03/14, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, digemparkan oleh penemuan sesosok tubuh tewas membusuk di sebuah kosan, Sabtu (11/2/2023). Belum diketahui penyebab tewasnya korban yang diketahui bernama Rexsa Liandra (37).

Diduga korban tewas sejak tiga hari lalu. Informasi yang berhasil dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan seorang petugas kebersihan di kosan tersebut yang mencari bau bangkai yang menyengat.

"Saya disuruh pemilik kosan untuk mencari bau bangkai di lingkungan kosan. Namun belum diketahui waktu itu," kata Wildan (26).

Namun, pada Sabtu (11/2/2023) Unang kembali mencari sumber bau bangkai yang menyengat tersebut. Akhirnya, tertuju di kamar 10 kosan. "Saya melihat di jendela kamar 10 ada lalat besar masuk ke dalam. Pas mau di buka, ternyata pintu tidak di kunci," ujarnya.

Karena sumber yang bau tersebut berada di dalam kamar 10, dirinya langsung melaporkannya ke pemilik kosan. Baca juga: Aroma Bau Got Tercium dari Rumah Satu Keluarga Tewas Misterius di Kalideres

Pihak kepolsian yang datang ke lokasi dibantu PMI langsung melakukan evakuasi jenazah, selanjutnya di bawa ke RSUD Cianjur. Saat ini, kasus penemuan mayat tersebut di tangani Polsek Cianjur.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)