Anwar Hafid Berhasil Raih Top Legislator Award For Personal Branding 2023

Jum'at, 10 Februari 2023 - 10:27 WIB
loading...
Anwar Hafid Berhasil...
Anggota Komisi II DPR RI dari daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah, Anwar Hafid berhasil meraih penghargaan Top Legislator Award For Personal Branding 2023. (Ist)
A A A
PALU - Anggota Komisi II DPR RI dari daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah, Anwar Hafid berhasil meraih penghargaan Top Legislator Award For Personal Branding 2023.

Penghargaan ini diterimanya secara virtual dalam Awarding Ceremony Top Legislator Award & Top Senator Award 2023 For Personal Branding pada Rabu (8/02).

Berdasarkan hasil penilaian panitia penyelenggara ajang penghargaan itu, SuaraPemerintah dan TRAS n CO Indonesia, ada lebih dari 2.400 ulasan tentang Anwar Hafid di halaman internet dan lebih dari 600-an pemberitaan di berbagai media online dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

“Terima kasih dan kami ucapkan selamat kepada Bapak Drs. H. Anwar Hafid, M.Si., legislator dari Fraksi Partai Demokrat yang telah meraih penghargaan Top Legislator Award for Personal Branding 2023 kategori daerah pemilihan Sulawesi Tengah,” ujar Arief.

Pada acara yang sama, CEO TRAS n CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, penghargaan Top Legislator Award For Personal Branding 2023 sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada anggota legislatif di Indonesia yang berhasil menjalankan personal brandingnya melalui digital.

“Saya berharap penghargaan Top Legislator Award for Personal Branding ini dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap para anggota yang berhasil meraih penghargaan,” pungkas Tri.

Pria kelahiran Morowali, Sulawesi Tengah 14 Agustus 1969 ini mengawali karirnya di dunia politik sejak tahun 2007 saat maju sebagai calon Bupati Morowali dan berhasil terpilih.

Kesuksesan di periode pertama memimpin Morowali mengantarkannya untuk kembali memimpin Morowali melalui kemenangan besar di Morowali di Pilkada 2012 hingga mengakhiri masa jabatannya pada 2018.

Maju pada Pemilu Legislatif 2019, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah ini menjadi anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah dan berhasil mengantarkannya menjadi wakil rakyat periode 2019 hingga 2024. Saat ini ia mengemban amanah sebagai anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Demokrat.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)