4 Pencinta Skateboard di Makassar Keroyok Polisi

Selasa, 30 Juni 2015 - 03:58 WIB
4 Pencinta Skateboard di Makassar Keroyok Polisi
4 Pencinta Skateboard di Makassar Keroyok Polisi
A A A
MAKASSAR - Anggota Sabhara Polsek Ujung Pandang Brigpol Sirahuddin (33), menjadi korban pengeroyokan di Jalan Bontoduri Raya, pukul 22,00 Wita, Minggu 28 Juni 2015.

"Kasus pengeroyokan bermula saat saya ditugaskan di Bank Bukopin sedang melakukan patroli dan melihat anak-anak bermain skateboard di jalanan," kata korban Brigpol Sirajuddin, Senin (29/6/2015).

Dia lalu memindahkan membawa pembatas jalanan di lokasi tempat para pelaku bermain skateboard. Karena tidak terima, mereka lalu mendatanginya. Saat itu, Sirahuddin telah memberi tahu identitasnya jika dia adalah anggota polisi.

"Tetapi anak-anak tersebut tidak percaya, mereka bahkan mengeluarkan kata-kata kasar. Tiba-tiba satu pelaku memeluk saya dan sebagian memukul. Tidak lama kemudian, petugas polsek datang menangkapnya," bebernya.

Kini, keempat pelaku telah berhasil diringkus. Mereka terdiri dari Rendy (21), Riansah (25), Usman Taufik (17), dan Fahri Gunawan (15). Mereka diamankan di sekitar lokasi Bank Bukopin oleh petugas SPKT Polsekta Ujung Pandang.

Terpisah, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Ujung Pandang Aiptu H Enre mengatakan, dari tangan para pelaku petugas menyita dua buah rel alat bermain skateboard dan satu buah skateboard.

"Kami telah periksa pelaku, dan dia mengakui perbuatannya. Korban juga telah dimintai keterangannya," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)