Hadiri Perayaan 1 Abad NU, Ganjar Diteriaki Presiden oleh Nahdliyin

Selasa, 07 Februari 2023 - 18:17 WIB
loading...
Hadiri Perayaan 1 Abad NU, Ganjar Diteriaki Presiden oleh Nahdliyin
Ganjar Pranowo menghadiri acara Puncak Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023). Ganjar mendapat sambutan hangat dari warga Nahdliyin. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SIDOARJO - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menghadiri acara Puncak Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023). Ganjar mendapat sambutan hangat dari warga Nahdliyin.

Ganjar tiba di depan Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Selasa (7/2/2023) pukul 06.06 WIB pagi. Ganjar yang mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam kembali disambut meriah nahdliyin yang telah memadati jalan masuk VIP.

Mereka berebut salam sekaligus foto selfie bersama Ganjar di acara hari lahir (harlah) NU tersebut. Mereka juga meneriakkan 'Presidenku' saat Ganjar melintas di kepadatan itu.

"Presidenku.. Ganjar Presidenku.. Ganjar Presidenku.." riuh suara para nahdliyin di lokasi.

Ganjar pun tampak melempar senyum sambil menyalami para Nahdliyin . Sesekali, Ganjar juga menyapa mereka dan melayani permintaan foto selfie sembari berjalan menuju pintu masuk bagian D di Gelora Delta Sidoarjo.

Antusiasme para Nahdliyin dalam menyambut Ganjar kembali berlanjut usai acara. Ganjar yang keluar dari pintu masuk bagian D disambut ribuan nahdliyin yang berjejer di sebelah kanan dan kiri jalan setapak.

"Pak Ganjar Presiden, minta selfie Pak," suara salah satu nahdliyin sambil mencoba meraih Ganjar.

Sesampainya di depan Gerbang Tol Sidoarjo, Ganjar menaiki mobil untuk bertolak ke agenda selanjutnya. Sebelum pergi, Ganjar kembali menyapa para nahdliyin yang ada di lokasi.

Untuk diketahui, sebanyak 1 juta nahdliyin diperkirakan hadir dalam acara Resepsi Puncak Satu Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Acara tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)