Sambut Rombongan Presiden, Jamaah 1 Abad NU Bentangkan Merah Putih Panjang di Rest Area Tol

Selasa, 07 Februari 2023 - 07:30 WIB
loading...
Sambut Rombongan Presiden, Jamaah 1 Abad NU Bentangkan Merah Putih Panjang di Rest Area Tol
Jamaah satu abad NU yang hendak ke GOR Gelora Delta Sidoarjo membentangkan bendera merah putih di resta area tol.
A A A
SIDOARJO - Jamaah 1 Abad NU yang hendak menghadiri acara membentangkan bendera merah putih panjang di rest area KM 753 Tol Surabaya-Gempol, Jawa Timur (Jatim) saat Presiden Joko Widodo melintas, Selasa (7/2/2023).

Pantauan di lapangan, jamaah ini terjebak macet di jalan Surabaya-Gempol sejak Selasa dini hari. Mereka rencananya akan menuju titik puncak resepsi 1 Abad NU di GOR Gelora Delta Sidoarjo.

Baca juga: Tantangan NU Abad ke-2: Ciptakan Sumber Daya Profesional di Era Digital

Mereka pun terpaksa turun bus untuk istirahat dan salat subuh di tepi jalan tol. Pembentangan bendera merah putih ini tidak sengaja terjadi bersamaan dengan Jokowi melintas. Seakan gembira bisa melihat rombongan presiden yang melintas, jemaah itu melambaikan tangan ke rombongan.

Diketahui, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Senin (6/2/2023) petang.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut langsung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, dan Danlanud Muljono Kolonel Pnb. Sugeng Budiono.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)