Buka Pariwisata Saat Pandemi Covid-19, PUTRI Apresiasi Pemerintah Kota Pekanbaru

Rabu, 15 Juli 2020 - 12:38 WIB
loading...
Buka Pariwisata Saat Pandemi Covid-19, PUTRI Apresiasi Pemerintah Kota Pekanbaru
Piagam penghargaan diserahkan Ketua DPD PUTRI Riau Riyono Gede Trisoko kepada Wali Kota Pekanbaru yang diwakili Asisten II Setdako Pekanbaru El Syabrina, bertempat di ruang Multimedia komplek MPP Pekanbaru, Kamis (9/7/2020).
A A A
PEKANBARU - Pengusaha Usaha Tempat Rekreasi Indonesia (PUTRI) Provinsi Riau, memberikan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Pekanbaru Firdaus atas prakarsa penanggulangan Covid-19 untuk kehidupan masyarakat dan kepariwisataan.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua DPD PUTRI Riau Riyono Gede Trisoko kepada Wali Kota Pekanbaru yang diwakili Asisten II Setdako Pekanbaru El Syabrina, bertempat di ruang Multimedia komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (9/7/2020). "Piagam penghargaan diberikan atas inovasi Wali Kota Pekanbaru sehingga sektor kepariwisataan di Kota Bertuah bisa kembali dibuka di tengah suasana pandemi Covid-19," ungkap Syabrina, Selasa (14/7/2020).

Di kesempatan yang sama, sebut Syabrina, pemerintah kota juga memberikan piagam penghargaan kepada 20 pengusaha perhotelan, objek wisata, komunitas hingga media massa yang terlibat dalam pembuatan video Lomba Inovasi Daerah Tahun 2020. "Penghargaan merupakan kerjasama antara pemerintah kota dan pelaku wisata," ucapnya.

Dikatakan Syabrina, piagam itu merupakan apresiasi kepada sejumlah pihak yang terlibat dalam pembuatan video dalam Lomba Inovasi Daerah Tahun 2020, sehingga Kota Pekanbaru meraih Juara I Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru untuk sektor Hotel.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota juga memperoleh anugerah terbaik 1 pada Video Pelaksanaan Prilaku Hidup Baru Masyarakat Produktif Aman Covid-19 Sektor Hotel. "Piagam ini adalah apresiasi dari Pak Wali Kota kepada semua pihak yang terlibat dalam pembuatan video dalam lomba inovasi daerah," ujarnya.

Penyerahan piagam ini berlangsung dalam coffee morning Pelangi Pariwisata. Mereka yang hadir merupakan pengelola objek wisata, general manager hotel, akademisi, komunitas kuliner hingga komunitas wisata. Ada juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dalam upaya pengembangan wisata di Kota Pekanbaru. (adv)
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)