alexa snippet

Perampokan Toko Mas di Brebes, Satu Warga Kena Tembak

Perampokan Toko Mas di Brebes, Satu Warga Kena Tembak
Pelaku perampokan di Toko Mas Jaya Putra di Pasar Banjaratma, Kecamatan Bulakamba, Selasa (16/6/2015) terbilang nekat, karena selain beraksi di siang bolong, pelaku juga sempat melukai seorang warga. (Ilustrasi/Sindonews)
A+ A-
BREBES - Pelaku perampokan di Toko Mas Jaya Putra di Pasar Banjaratma, Kecamatan Bulakamba, Selasa (16/6/2015) terbilang nekat, karena selain beraksi di siang bolong, pelaku juga sempat melukai seorang warga.

Kapolres Brebes AKPB Haryo Sugihartono mengatakan, tembakan yang keluar dari senjata api yang dibawa pelaku sempat mengenai seorang warga.

"Belum diketahui apakah pelaku memang sengaja menembak ke warga atau nyasar saat memberi peringatan," kata Haryo saat mendatangi lokasi perampokan, Selasa (16/6/2015).

Warga yang tertembak tersebut menderita luka tembak di bagian lengan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bakti Asih, Brebes. "Sudah dibawa dan dirawat di rumah sakit," ungkap Haryo.

Menurut Haryo, dari selongsor peluru yang ditemukan di lokasi, pelaku menggunakan senjata api dengan peluru kaliber 32 mm. "Senjata yang dipakai non organik," timpal Haryo.

Sebelumnya diberitakan, perampokan toko mas kembali terjadi di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kali ini perampok menyasar Toko Mas Jaya Putra di Pasar Banjaratma, Kecamatan Bulakamba Selasa (16/6/2015).

Pelaku yang membawa senjata api (senpi) berhasil menggasak sekitar 1 kilogram (kg) emas.

Menurut penuturan sejumlah saksi mata, perampokan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat kondisi pasar dan toko tengah lengang. Pelaku berjumlah enam orang dan menggunakan empat sepeda motor jenis bebek.



(sms)
loading gif
Top