Maju Pemilihan Bupati Serang, Tatu Chasanah Diusung 3 Partai

Selasa, 16 Juni 2015 - 16:46 WIB
Maju Pemilihan Bupati Serang, Tatu Chasanah Diusung 3 Partai
Maju Pemilihan Bupati Serang, Tatu Chasanah Diusung 3 Partai
A A A
SERANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah dipastikan bakal melanggeng dalam Pemilihan Bupati Serang, setelah tiga partai memastikan akan mengusungnya.

Ketiga partai tersebut yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sementara Partai Golkar masih belum memastikan, lantaran kisruh yang menerpanya tak kunjung selesai.

“Ketiga pimpinan di DPP (Dewan Pimpinan Pusat) sudah memastikan, bahwa akan mengusung saya sebagai calon Bupati Serang. Ketiga partai itu Hanura, PKB, dan PKS,” kata Adik Ratu Atut Chosiyah, Selasa (16/3/2015).

Dengan demikian, Wakil Bupati Serang ini menegaskan, dirinya tidak akan mengajukan pendaftaran calon bupati ke KPU melalui jalur perseorangan. Namun, ketiga partai tersebut belum secara tertulis memastikan mengusung dirinya.

“Kalau belum ada, tadinya lewat jalur perseorangan. Namun saat ini saya maju dari jalur partai, sudah cukup adanya tiga partai yang mengusung,” tandas Tatu.

Secara lisan, lanjut Tatu, pihaknya sudah diberikan penjelasan oleh ketiga partai agar tak perlu khawatir untuk maju sebagai bakal calon Bupati Serang. Sedangkan dirinya juga belum memeikirkan siapa yang menjadi pendaping nanti.

“Kalau semua partai mengusung calon wakil, ya susah juga. Paling nanti ada komunikasi mana dan siapa yang layak untuk mendampingi ibu pada pilkada," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3785 seconds (0.1#10.140)