OMG Bergotong Royong Memperbaiki Posko Pemuda Batak Bersatu di Karo

Jum'at, 03 Februari 2023 - 13:41 WIB
loading...
OMG Bergotong Royong Memperbaiki Posko Pemuda Batak Bersatu di Karo
Relawan OMG Sumut bersama komunitas PBB bergotong royong memperbaiki posko PBB di Desa Lau Pengulu, Kabupaten Karo. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KARO - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Sumatera Utara (Sumut) menggelar aksi sosial bersama dengan komunitas Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kabupaten Karo. Mereka memperbaiki posko PBB di Desa Lau Pengulu

Saat perbaikan posko, OMG Sumut bersama Pemuda Batak Bersatu sangat kompak bergotong royong. "Kami melibatkan anak muda untuk aktif dalam bersosialisasi dan silaturahmi. Kami juga selipkan kegiatan positif," kata Korwil OMG Sumut Yosua Kristopel Panjaitan dalam siaran persnya, Jumat (3/2/2023).

Yoshua berharap dengan kegiatan itu banyak tercipta hal positif lainnya. "Kami bisa lebih saling kenal dengan anak muda di Kabupaten Karo. Sejumlah masyarakat juga ikut terlibat dalam kegiatan itu," lanjutnya.

OMG Sumut juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo yang mereka dukung untuk maju di Pilpres 2024. "Apa yang kami lakukan mendapat sambutan positif dari pemuda dan masyarakat," ujarnya.

Gunawan, salah anggota dari PBB Karo berterima kasih kepada OMG Sumut yang mau merenovasi posko yang selama ini dipakai untuk berkumpul dan mendiskusikan hal positif. Dia juga mendoakan agar OMG Sumut dan Ganjar Pranowo diberikan kelancaran dalam menjalankan setiap aktivitas.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)