Drakor Komedi Romantis Terbaru 2023 yang Lagi Shooting di Jakarta

Jum'at, 03 Februari 2023 - 19:14 WIB
loading...
Drakor Komedi Romantis Terbaru 2023 yang Lagi Shooting di Jakarta
Sumber : Instagram Loafbun.id
A A A
JAKARTA - Penggemar drama Korea, bersiaplah untuk menyaksikan salah satu drakor yang paling ditunggu-tunggu yaitu "Somewhere Between Loaf & Bun". Berkisah tentang pertemuan cinta sejati, drama Korea ini bakalan bikin kamu pengen nonton terus. Proses shooting telah selesai, info dari production housenya, salah satu lokasi shootingnya ada di Jakarta lho! Drama Korea ini ditargetkan untuk rilis di hari yang begitu spesial, hari Valentine di 14 Februari 2023!

Drama ini dibintangi oleh dua artis pendatang baru, Cha Eun Seok dan Kang Yoona. Mereka berdua akan berperan sebagai dua hati yang menemukan perjalanan cinta yang tidak terduga. Kisah cinta mereka akan mengambil salah satu tempat di Jakarta, menampilkan kehidupan ibukota dari sudut pandang yang berbeda - jalan cerita yang cepat dan tidak bertele-tele.

Sekilas tentang Cha Eun Seok, artis pendatang baru ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dibesarkan di Geyonggi-do, bakatnya sudah terlihat sejak ia berada di sekolah menengah - dengan mengikuti kompetisi menyanyi dan sering menjadi juara pertama. Didukung oleh kedua orangtuanya untuk mengikuti audisi pencarian bakat, Cha Eun Seok menjadi trainee di suatu agensi selama tiga tahun. Drama Korea ini adalah drama pertamanya!

Kang Yoona (hangul: 강윤아) lahir di Gwangju pada 5 Agustus 1994. Ia adalah artis pendatang baru dari Korea Selatan. Memulai debut pertamanya pada tahun 2022 dengan sebuah web drama atau mini series yang berjudul Beyond The Stars. Kang Yoona juga merupakan lulusan audisi pencarian bakat dari salah satu agensi ternama di Korea Selatan. Drama Korea “Somewhere Between Loaf & Bun” adalah drama Korea kedua di mana dirinya menjadi pemeran perempuan utama.

Menurut sang sutradara, Baek Hyeon Joong, "Somewhere Between Loaf & Bun" akan menyuguhkan kisah yang menyentuh dan menyuguhkan plot twist tidak terduga. Ungkap sang sutradara, penonton akan ketagihan untuk nonton terus mulai dari episode pertama. Penonton dapat mengikuti perjalanan karakter dalam menemukan cinta mereka dan mengatasi rintangan yang ada - dengan chemistry di antara kedua pemain yang begitu kuat dengan

Drama korea ini diharapkan akan menjadi salah satu drakor terpopuler di tahun 2023, dengan kombinasi akting yang dari dua bintang muda, pendatang baru, dengan salah satu setting di Jakarta. Buat kamu pecinta drama Korea, jangan sampai kelewatan drama seru satu ini.

Untuk info lengkap & update, silahkan kunjungi website: loafbun.id atau follow Instagram drakor ini yah! @loafbun.id
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3990 seconds (0.1#10.140)