Mardiono Kunjungi Dayah di Aceh Besar, PPP Didoakan Jadi Partai Besar

Kamis, 02 Februari 2023 - 14:29 WIB
loading...
Mardiono Kunjungi Dayah di Aceh Besar, PPP Didoakan Jadi Partai Besar
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan, di Aceh Besar, Kamis (2/2/2023). Kedatangan Mardiono disambut hangat pimpinan dayah bersama ribuan santri. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
ACEH BESAR - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan, di Aceh Besar. Kedatangan Mardiono disambut hangat pimpinan dayah bersama ribuan santri.

Dalam kesempatan itu, PPP didoakan agar terus menjadi partai yang besar dan bisa memperjuangkan aspirasi rakyat. “Hari ini saya berkunjung ke Ponpes Modern Yayasan Tgk Chiek Oemar Diyan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh alim ulama, pengasuh ponpes, dan siswa-siswi,” kata Mardiono, di lokasi, Kamis (2/2/2023).

Mardiono mengungkapkan rasa bangganya kepada Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan yang telah menghasilkan lulusan-lulusan terbaik. Dia pun berharap, para anak didik tidak tutup mata dengan dunia politik yang merupakan senjata pena.

“Anak didik tidak boleh tutup mata dari dunia politik. Sekarang yang bisa diperjuangkan melalui ruang demokrasi, sendi kehidupan demokrasi, sehingga semua anak bangsa bisa menduduki seperti gubernur, bupati, wali kota, atau pun presiden,” ungkapnya.

Pimpinan Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan, Tgk H Fakhruddin Lahmuddin mendoakan PPP agar menjadi partai Islam yang besar. “Kami berharap di usia emas 50 tahun, PPP bisa memberi peran besar dan mendapat kursi maksimal sehingga bisa menyalurkan aspirasi di bawah kepemimpinan Pak Mardiono,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)