Anak Hilang Ditemukan Menangis di Pinggir Sawah, Ternyata Diperkosa 3 Pria

Rabu, 01 Februari 2023 - 18:34 WIB
loading...
Anak Hilang Ditemukan Menangis di Pinggir Sawah, Ternyata Diperkosa 3 Pria
Ilustrasi wanita korban kekerasan seksual. Foto: Istimewa
A A A
KARAWANG - Polsek Kotabaru meringkus 3 orang pelaku pencabulan anak di bawah umur. Masing-masing pelaku diketahui berinisial MA, RS dan S.

Sebelumnya, N dinyatakan sebagai anak hilang dan sedang dalam pencarian pihak keluarganya, karena tidak pulang kerumah selama dua hari. Ternyata, korban di bawah pengaruh alkohol setelah dicekoki 3 pelaku dan kemudian dinodai.

Menurut Kapolsek Kotabaru, Iptu M.R Anshori Samsu, korban ditemukan polisi di pinggir sawah usai peristiwa pencabulan. Berdasarkan keterangan korban dinodai oleh tiga orang pelaku di rumah salah seorang pelaku, MA, dan kemudian dibiarkan korban pergi.



"Pengakuan korban pelaku berjumlah tiga orang dan menodai korban secara bergantian. Korban sebelum ditemukan dalam pencarian patroli cyber sebagai anak hilang. Kami menemukan korban sedang duduk di pinggir sawah," kata Anshori, Rabu (1/2/23).

Menurut Anshori, berdasarkan pengakuan korban mengenal pelaku MA di facebook dan kemudian mereka bertemu disalah sebuah warung. Kemudian MA mengajak korban kerumah sambil mengajak dua orang temannya RS dan S.

Sesampainya di rumah MA, korban dicekoki minuman keras hingga mabuk dan tidak sadarkan diri. Kemudian saat korban tidak sadarkan diri, para pelaku secara gantian menyetubuhi korban.



"Korban saat itu sudah tidak sadarkan diri, sehingga pelaku bebas menyetubuhi korban," terangnya.

Ketika korban sadar langsung pergi meninggalkan para pelaku dan duduk di persawahan sambil menangis. Polisi yang sedang mencari korban menemukan korban sedang menagis.

Saat ditanyakan korban mengaku sudah dicabuli oleh ketiga pelaku. Polisi kemudian bertindak cepat dengan mencari pelaku MA dirumahnya sedangkan dua orang temannya sudah keburu pergi.

"Pelaku MA kami tangkap di rumahnya, sedangkan dua orang temannya sedang kami kejar," katanya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)