Resmikan Kantor DPC PPP Gresik, Mardiono Ajak Kader Rapatkan Barisan

Rabu, 01 Februari 2023 - 11:52 WIB
loading...
Resmikan Kantor DPC PPP Gresik, Mardiono Ajak Kader Rapatkan Barisan
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meresmikan Kantor DPC PPP Kabupaten Gresik, Rabu (1/2/2023). Mardiono mengajak seluruh kader merapatkan barisan untuk Pemilu 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GRESIK - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meresmikan Kantor DPC PPP Kabupaten Gresik. Mardiono mengajak seluruh kader merapatkan barisan dan berjuang menjemput kemenangan di Pemilu 2024 .

“Pagi ini agenda pembukaan peresmian Kantor DPC PPP Kabupaten Gresik. Dengan berkumpulnya para kader di sini sekaligus berikrar bahwa akan merapatkan barisan, menyingsingkan lengan baju, untuk berjuang satu tujuan menjemput kemenangan,” kata Mardiono usai meresmikan Kantor DPC PPP Gresik di lokasi, Rabu (1/2/2023).

Mardiono juga mengajak para kader terus melakukan konsolidasi. Hal itu penting dilakukan untuk membangkitkan PPP dari keterpurukan. Baca juga: Mardiono Blak-blakan Telah Dipanggil Jokowi ke Istana, Ini yang Dibicarakan

“Saat ini memang posisi politik PPP di panggung nasional paling bawah. Namun, kami akan terus melakukan upaya konsolidasi agar keluarga besar seluruh kader PPP di Indonesia memiliki kesadaran yang tinggi. Sehingga bisa bangkit kembali dari keterpurukan ini,” ungkapnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gresik Khoirul Huda berharap dengan kehadiran pemimpin partai berlambang Kakbah ini bisa meningkatkan semangat para kader menuju Pemilu 2024. “Ini menunjukkan beliau merakyat karena turun langsung ke pelosok sampai tingkat DPC,” kata Khairul Huda.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)