Dapat Bantuan, Warga Terharu dan Berharap Perindo Jadi yang Terbaik

Selasa, 31 Januari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Dapat Bantuan, Warga Terharu dan Berharap Perindo Jadi yang Terbaik
Warga Manado ini bahagia dan terharu setelah mendapat bantuan dari Partai Perindo, dia pun berharap Perindo jadi yang terbaik. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Resti Kino, warga Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil Kota Manado terharu mendapat bantuan uang dari Partai Perindo untuk merenovasi rumahnya yang hilang tersapu banjir, Jumat (27/2/2023) lalu

"Saya senang sekali dengan bantuan dari Partai Perindo yang peduli dengan rumah kami yang hanyut ini," kata Resti, Selasa (31/1/2023)

Resti mengaku, saat kejadian hanyalah baju di badan yang dibawa, sedangkan rumahnya rata dengan tanah karena terseret arus banjir.



"Merasa sangat senang dengan bantuan dan kepeduliannya, Insya Allah Partai Perindo tetap akan menjadi yang terbaik," tuturnya.

Kegembiraan juga dirasakan Ibu Nurain Dali, pelaku UMKM yang sudah dua tahun berjualan nasi kuning. Dia mengaku senang mendapat bantuan dari Partai Perindo.



"Senang mendapat bantuan termos untuk nasi kuning dari Partai Perindo, baru kali ini dapat bantuan termos dari partai politik,” pungkasnya.

Diketahui, DPD Partai Perindo Kota Manado juga memberikan bantuan alat-alat dapur kepada ibu-ibu di Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil yang terdampak banjir pada Jumat (27/1/2023) lalu.



Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Manado, Selfi Pondaag mengatakan, Partai Perindo Kota Manado sebenarnya kemarin sudah datang bersama-sama dengan Ketua DPP bidang Sosial dan Kesejahteraan Yerry Tawalujan ke lokasi tersebut.

"Setelah kemarin menyerahkan bantuan berupa sembako pada keluarga yang terdampak bencana banjir dan longsor, rumah hanyut kami melihat situasi dan kondisi dilokasi ini dimana ibu-ibu yang rumahnya hanyut atau pun banjir sudah tidak punya alat-alat rumah tangga seperti panci, belanga, kompor gas, sehingga mereka tidak bisa berbuat apa-apa," tuturnya, Selasa (31/1/2023).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4856 seconds (11.97#12.26)