Srikandi Ganjar Banten Gelar Beauty Futsal, Diikuti Perempuan Milenial

Selasa, 31 Januari 2023 - 14:48 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Banten Gelar Beauty Futsal, Diikuti Perempuan Milenial
Relawan Srikandi Ganjar Banten menggelar turnamen futsal yang diikuti perempuan milenial tersebar dari sejumlah wilayah di Cilegon, Senin (30/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CILEGON - Relawan Srikandi Ganjar Banten menggelar turnamen futsal di Cilegon. Dalam kegiatan turnamen ini, para peserta merupakan perempuan milenial tersebar dari sejumlah wilayah.

Koordinator Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa mengatakan, mereka berkolaborasi dengan komunitas Anbu Futsal untuk menggelar turnamen futsal. "Kami adakan beauty futsal yang diikuti ratusan perempuan milenial," kata Ila dalam siaran persnya, Senin (30/1/2023).

Turnamen futsal digelar di GOR Piranha Citangkil, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. Para perempuan milenial sangat bersemangat dan berlomba untuk juara di turnamen beauty futsal.

Srikandi Ganjar Banten menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi para pemenang turnamen."Semuanya berkumpul dan heboh bersama para suporternya. Mereka berkumpul dan bersilaturahmi," ujarnya.

Pada turnamen itu, sukarelawan juga turut menyosialisasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Menurut Ila, turnamen itu juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang gemar berolahraga. Selain itu, gubernur Jawa Tengah itu juga sangat peduli dengan kaum perempuan milenial.

Devina (22), salah satu peserta bangga dengan kegiatan yang diadakan Srikandi Ganjar Banten. Apalagi kegiatan itu berlangsung lancar dan meriah.

Sambutan anak muda pun sangat positif. "Ini tentu sangat bermanfaat, selain untuk kesehatan. Kami juga bisa saling mengenal dengan anak muda lainnya," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)