Wasekjen Perindo Siap Berebut Kursi Wali Kota Bitung

Senin, 08 Juni 2015 - 00:21 WIB
Wasekjen Perindo Siap Berebut Kursi Wali Kota Bitung
Wasekjen Perindo Siap Berebut Kursi Wali Kota Bitung
A A A
BITUNG - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hendrik Kawilarang Luntungan bakal mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Untuk pencalonannya, Hendrik telah aktif berkomunikasi dengan partai politik di Bitung. Beberapa partai yang aktif diajaknya berkomunikasi adalah Partai Golkar dan Gerindra.

"Saya pun sadar diri agak terlambat membangun komunikasi dengan teman-teman di partai politik. Tapi, saat ini komunikasi sudah intens saya lakukan dengan semua parpol di Bitung. Kami sudah komunikasi dengan Partai Golkar dan Gerindra," ujar Hendrik kepada Sindonews, Minggu 7 Juni 2015.

Tidak hanya Golkar dan Gerindra, pengusaha muda asal Tonsea ini juga menjalin komunikasi dengan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

"Tentu saya juga telah melakukan komunikasi dengan petinggi PKPI di Jakarta, termasuk dengan Bang Yos (Ketua PKPI Sutiyoso), kami sudah bertemu dan berbincang banyak hal," ungkap pengusaha yang akrab dipanggil Rully ini.

Rully mengaku, dengan pendekatannya ke tiga partai politik tersebut merupakan bukti keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Bitung.

Sebelum berniat maju dalam Pemilihan Wali Kota Bitung, pengusaha bahan dasar besi baja ini sudah cukup serius berkecimpung di dunia politik.

Rully pernah mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR dari daerah pemilihan Sulawesi Utara. Saat itu dia mendapatkan 78 ribu lebih suara. Kini dia dipercaya sebagai Wasekjen Partai Perindo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0206 seconds (0.1#10.140)