Tour Travel Ini Siapkan Bucket List Destinasi Eksotis di EXTRA: Experience Travel 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 - 08:50 WIB
loading...
Tour Travel Ini Siapkan Bucket List Destinasi Eksotis di EXTRA: Experience Travel 2023
Golden Rama Tours & Travel siapkan bucket list destinasi eksotis di EXTRA: Experience Travel 2023
A A A
Awal tahun biasanya menjadi saat yang tepat untuk merencanakan liburan dan destinasi wisata yang akan dikunjungi. Mulai dari mengunjungi destinasi populer yang menjadi favorit wisatawan hingga menjelajah destinasi eksotis yang masih jarang dikunjungi.

Mengunjungi destinasi eksotis dapat memberikan pengalaman unik tersendiri, karena biasanya destinasi wisata tersebut masih menyediakan alam yang lebih bersih dan belum banyak dijamah wisatawan.

Hal inilah yang membuat Golden Rama Tours & Travel menghadirkan destinasi eksotis sebagai inovasi dan perbaruan terhadap portofolio produk tour dan juga inspirasi liburan yang lebih bervariasi.

“Seiring dengan aktivitas traveling yang meningkat pesat sejak tahun lalu, kami terus melakukan inovasi dengan portfolio produk serta peningkatan pelayanan terhadap konsumen. Di tahun 2023 ini, Golden Rama melakukan perbaruan terhadap produk-produk tour dengan tujuan ke destinasi eksotis yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bucket list liburan,” ujar Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton dalam keterangan tetulisnya, Sabtu (28/1/2023).

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Kagumi Tjong A Fie Mansion, Punya Storynomics Tourism Kuat

Destinasi eksotis yang dihadirkan tersebar di berbagai benua, mulai Nepal dan Bhutan di Asia, Kuba dan Argentina yang masuk dalam negara Amerika Latin, serta sejumlah negara di benua Afrika seperti Maroko dan Afrika Selatan.

"Liburan ke destinasi eksotis seperti Nepal, Maroko, dan Afrika Selatan dapat menawarkan pengalaman dan suasana yang berbeda. Liburan ke destinasi tersebut memberikan pengalaman berbeda dan unik, yang mungkin belum didapatkan dari liburan-liburan sebelumnya.” tambah Ricky.

Tidak hanya menghadirkan tur wisata ke destinasi eksotis, perusahaan tour travel ini juga menebar beragam promo liburan melalui event EXTRA: Experience Travel. EXTRA merupakan event tunggal Golden Rama yang diselenggarakan dua kali dalam satu tahun. EXTRA 2023 akan digelar selama tiga hari, mulai 27-29 Januari 2023 di Atrium 2, Lippo Mall Puri.

"Event ini merupakan salah satu strategi bisnis yang dilakukan guna mendorong sales performance secara offline di kuartal pertama ini. Melalui EXTRA, kami menargetkan pencapaian kali ini mengalami kenaikan sebesar 50% dari pelaksanaan sebelumnya, dimana kali ini kami mengusung tema #51apLiburan yang ditujukan untuk mengundang kembali masyarakat untuk melakukan perjalanan dengan nyaman" jelas Ricky.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9190 seconds (0.1#10.140)