Nama Hilang Dipengumuman, Calon Siswa Polri Demo Wakapolda

Sabtu, 30 Mei 2015 - 21:30 WIB
Nama Hilang Dipengumuman, Calon Siswa Polri Demo Wakapolda
Nama Hilang Dipengumuman, Calon Siswa Polri Demo Wakapolda
A A A
MEDAN - Puluhan calon siswa brigadir Polri mendatangi rumah dinas Wakapolda Sumatera Utara (Sumut) Brigjend Ilham Salahuddin, karena merasa tidak puas atas sikap panitia seleksi penerimaan calon anggota Polri.

Para calon siswa ini meyebutkan nama mereka yang sebelumnya sudah diumumkan lulus seleksi ujian psikologi pada Jumat 29 Mei 2015 dinihari, mendadak hilang di papan pengumuman dan berubah menjadi nama orang lain.

"Kami minta kejelasan, mengapa nama yang sudah ditempel di papan pengumuman hilang dan berubah," ujar Dea, salah seorang calon siswa yang mendaftar.

Namun kedatangan puluhan calon siswa brigadir Polri ini di bubarkan paksa oleh petugas Polsek Medan Baru, dengan alasan mengganggu ketertiban umum dan memacetkan arus lalu lintas.

Sebelumnya, para calon siswa sempat menanyakan hal tersebut kepada panitia seleksi, namun pihak panitia tidak bersedia memberikan. Sehingga mereka memilih untuk mendatangi rumah Wakapolda Sumatera Utara.

Sempat terjadi perdebatan dengan aparat kepolisian yang datang kelokasi, namun para calon siswa akhirnya membubarkan diri, karena Wakapolda tak kunjung menemuinya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4511 seconds (0.1#10.140)