Cari Makan Kuda, Said Tewas Jatuh dari Pohon

Kamis, 28 Mei 2015 - 09:43 WIB
Cari Makan Kuda, Said Tewas Jatuh dari Pohon
Cari Makan Kuda, Said Tewas Jatuh dari Pohon
A A A
KEFAMENANU - Martinus Said (64), warga Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Timor Tengah Utara (TTU), NTT, ditemukan sudah kaku di bawah pohon gala-gala, Rabu 27 Mei 2015.

Saat ditemukan, korban dalam posisi miring ke kiri dan tangan di bagian telinga kiri, serta kaki kiri telungkup. PAda tubuh korban, terlihat ada darah keluar dari hidung, mulut, dan telinga, serta luka gores di bagian perut.

Kasubaghumas Polres TTU Ipda I Ketut Suta menyatakan, sesuai data yang diperoleh dari TKP, korban hendak mengambil daun gala-gala untuk makanan kuda.

"Diduga, korban mati karena jatuh dari pohon gala-gala pada saat korban hendak mangambil daun gala-gala untuk makanan hewan (kuda)," sebut Suta, Kamis (28/5/2015).

Suta menjelaskan, setelah mendapat kabar, pihak kepolisian langsung menuju TKP di sekitar areal kebun kona untuk melakukan olah TKP. Namun saat jasad korban hendak dibawa ke RSUD Kefa untuk diautopsi, keluarga korban menolak.

"Pihak keluarga menolak untuk autopsi, mereka juga sudah buat surat penolakan autopsi," pungkas Suta

Kini, jasad orban Martinus Said sedang disemayamkan di rumah duka, Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, salah satu desa yang berbatasan darat dengan negara Timor Leste.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7758 seconds (0.1#10.140)